Jimat Keris Semar Kuncung

Benda Tarikan Gaib » Jimat Keris Semar Kuncung

 

Nama Semar Kuncung berasal dari perkataan ‘akuning sang kuncung’ yang bermakna sebagai kepribadian pelayan. Semar merupakan pelayan umat, beribadah tanpa pamrih dan melaksanakan perintah Tuhan demi kesejahteraan manusia.

 


 

 

Apa itu Jimat Keris Semar Kuncung?

 

Jimat Keris Semar Kuncung adalah jimat pesugihan dan pengasihan yang berbentuk keris kecil berukuran sekitar enam centimeter. Jimat ini ditemukan Dewi Sundari sewaktu bertirakat di Gua Langsih, salah satu petilasan Sunan Kalijaga. Ketika ditemukan, Jimat Keris Semar Kuncung ini tidak disertai sarung atau warangka. Sehingga untuk memagari tuahnya, Dewi Sundari sengaja membuatkan warangka atau sarung keris yang telah dirajah secara khusus.

 

Keutamaan Jimat Keris Semar Kuncung adalah sebagai sarana pengasihan dan pesugihan. Termasuk untuk memperlancar rezeki, mendatangkan jodoh dan meningkatkan wibawa serta kebijaksanaan.  

 

Manfaat Jimat Keris Semar Kuncung untuk memperlancar rezeki:

  1. Membantu mendatangkan berbagai kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak rezeki, contohnya seperti kesempatan berbisnis atau kesempatan untuk meningkatkan karir
  2. Rezeki yang halal dan berkah akan datang dari segala arah, bahkan bisa jadi berasal dari sumber yang sebelumnya tidak pernah Anda perkirakan
  3. Usaha menjadi semakin lancar. Demikian halnya bagi Anda yang bekerja sebagai pegawai, akan diberi banyak kelancaran dan kemudahan
  4. Sedikit upaya yang Anda berikan akan mendatangkan banyak manfaat di kemudian hari
  5. Kebutuhan selalu tercukupi tanpa terkecuali
  6. Mendapatkan bantuan keuangan di saat-saat paling membutuhkan
  7. Rezeki berlimpah akan datang lewat perantara orang yang selama ini tidak pernah Anda sangka

 

Manfaat Jimat Keris Semar Kuncung untuk mendatangkan jodoh:

  1. Jimat Keris Semar Kuncung berkhasiat meningkatkan daya tarik Anda, sehingga Anda memiliki kesempatan untuk memilih dari banyaknya pilihan yang ada
  2. Lebih mudah menaklukkan hati atau mendapatkan perhatian seseorang
  3. Siapapun menjadi lebih ramah dan sayang terhadap Anda, terutama setelah berinteraksi langsung dengan Anda
  4. Lebih berani dan percaya diri untuk memulai perkenalan dengan orang tertentu yang menarik perhatian Anda
  5. Membuka berbagai kesempatan untuk memulai pendekatan
  6. Lebih dikasihi dan diperhatikan banyak orang, termasuk orang-orang yang sebelumnya terkesan kurang peduli terhadap Anda
  7. Segera dipertemukan dengan orang yang Anda sukai dan menyukai Anda serta siap membangun hubungan sesuai yang diharapkan

 

Manfaat Jimat Keris Semar Kuncung untuk meningkatkan wibawa:  

  1. Membuat orang di sekeliling Anda lebih segan dan lebih hormat dari biasanya
  2. Apabila Anda sudah memiliki pasangan, pasangan tersebut akan lebih patuh dan menyayangi Anda
  3. Anak buah atau karyawan yang Anda pimpin menjadi lebih penurut dan mengikuti perintah Anda dengan lebih baik
  4. Rekan kerja menjadi segan dan lebih menghargai Anda
  5. Tidak mudah diremehkan oleh orang lain, dalam berbagai maupun urusan
  6. Lebih mudah mempengaruhi orang lain ke arah kebaikan
  7. Perkataan Anda menjadi lebih dipercaya dan dijadikan teladan

 

Mengenal Ki Lurah Semar

 

Semar merupakan tokoh Jawa Kuno yang dikenal sebagai lurah Karangdempel, dimana karang berarti gersang dan dempel berarti keteguhan jiwa. Maknanya, Semar merupakan pembimbing dan penuntun keteguhan jiwa yang menjadikannya dikenal sebagai penasehat para raja.

 

Dalam filosofi Jawa, Semar juga dikenal dengan nama Badranaya, yang terbentuk dari dua kata yaitu bebadra dan naya atau nayaka. Bebadra artinya membangun sarana dari dasar, sedangkan naya atau nayaka berarti utusan. Sosok Semar merupakan tokoh yang memiliki karakter membangun dan melaksanakan perintah Tuhan Yang Maha Kuasa demi kepentingan umat manusia.

 

Masyarakat Jawa juga mengenal perkataan ‘haseming samar-samar’ sebagai perkataan yang merupakan asal usul nama Semar. ‘Haseming samar-samar’ secara bahasa berarti sang penuntun makna kehidupan.

 

Semar bukan lelaki, bukan juga perempuan. Ia selalu digambarkan dengan tangan kanan ke atas dan tangan kiri berada di belakang punggung. Tangan kanan Semar mengajarkan bahwa sebagai hamba, kita harus selalu memandang Sang Khaliq. Sedangkan tangan kirinya mengingatkan kita akan jati diri dan darimana kita berasal.

 

Secara tradisional Semar memang guru kehidupan. Rambutnya berkuncung seperti anak-anak, tetapi berwajah sangat tua. Matanya menangis, tetapi mulutnya tertawa. Ia berdiri, tetapi berjongkok di saat yang sama. Semar tidak pernah memberi perintah atau menyuruh, ia hanya menunjukkan konsekuensi atas nasehatnya.

 

Karena posisinya sebagai guru kehidupan inilah, Semar sering digambarkan dalam kaligrafi yang memiliki maknanya tersendiri. Dalam gambar kaligrafi Jawa di samping tersimpan makna:

 

‘Bojo sira arsa mardi kamardikan, ajwa samar sumingkiring dur-kamurkan mardika.’

 

Artinya adalah merdekanya jiwa dan sukma, tanpa terjajah hawa nafsu keduniawian, agar dapat menuju kematian tanpa ternodai dosa (ora kebanda ing kadonyan, ora samar marang bisane sirna durka murkamu). Dengan menguji budi pekerti secara sungguh-sungguh, kita akan dapat mengendalikan dan mengarahkan hawa nafsu menjadi suatu kekuatan menuju kesempurnaan hidup.

 

Bagaimana cara menggunakan Jimat Keris Semar Kuncung?

 

Cukup disimpan saja dengan baik. Adapun bacaan mantranya akan kami ajarkan melalui panduan tertulis yang disusun khusus oleh Dewi Sundari.

 

Atau bila Anda ingin energinya semakin menyatu, Jimat Keris Semar Kuncung silakan dibawa kemanapun Anda pergi. Boleh diselipkan dalam dompet, boleh dibawa dalam tas. Jimat Keris Semar Kuncung merupakan jimat berbentuk keris kecil yang panjangnya hanya beberapa senti, sehingga mudah untuk dibawa kemanapun.

 

Seperti apa perawatan Jimat Keris Semar Kuncung?

 

Tidak ada perawatan khusus yang diperlukan. Bila ingin merawat, cukup dilap saja dengan kain halus atau diolesi minyak perawatan yang bisa Anda dapatkan dengan menghubungi kami. Secara umum, Jimat Keris Semar Kuncung sama sekali tidak membutuhkan perawatan tertentu.

 

Siapa yang boleh menggunakan Jimat Keris Semar Kuncung?

 

Siapapun boleh menggunakannya, termasuk Anda. Selama Anda memiliki niat dan tujuan baik yang bermanfaat dan dapat dipertanggungjawabkan. Selebihnya, entah itu urusan latar belakang atau keyakinan, tidak menjadi soal.

 

Adakah pantangan atau syaratnya?

 

Tidak ada pantangan atau syarat apapun bagi Anda yang ingin memiliki Jimat Keris Semar Kuncung.

 

Saya ingin memiliki Jimat Keris Semar Kuncung, bagaimana caranya?

 

Anda cukup mengganti maharnya saja. Setelah mahar ini diterima, Jimat Keris Semar Kuncung akan segera kami ritualkan menurut nama dan tanggal lahir Anda. Lalu kami kirimkan beserta panduan tertulis dan garam berkah sebagai media aktivasi energinya.

 

Berapa mahar Jimat Keris Semar Kuncung?

 

Maharnya hanya Rp. 1.970.000. Nilai ini semata-mata adalah pengganti biaya kelengkapan ritual dan pengganti tenaga kami saja. Memang sama sekali tidak sebanding bila dilihat dari asal usul maupun tuahnya.

 

Alasannya, kami tidak ingin Anda menganggap mahar sebagai harga. Sebab tuah dan keberkahan sesungguhnya tidak layak diperjualbelikan. Sekalipun Anda memiliki pikiran untuk membeli, sesungguhnya hanya wujud fisik Jimat Keris Semar Kuncung saja yang dapat Anda beli. Sedangkan tuah atau berkahnya tidak.

 

Keris Semar Kuncung Telah Termaharkan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Secara Gratis dan Berkala,
Dewi Sundari memberikan informasi penting sekaligus tips-tips memperkaya diri dari pandangan spiritual.
Pastikan Anda mendapatkan informasi penting tersebut dengan mendaftarkan alamat email aktif di bawah ini.

Masukkan Data Diri Anda

 

 

Paranormal Pesugihan Jawa

 

Alamat Kantor

Wisma Iskandarsyah Blok A-10

Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 - 14

Jakarta Selatan 12160

(Sebelum Datang, Daftar Dulu)

 

 

Staf Admin - Mas Wahyu
0857 6211 8383 (Indosat)
Telepon | SMS
Email :
adm.dewisundari@gmail.com
BBM & WA :
bbm staf admin 56859C10 | WA staf admin 085762118383

 

Dewi Sundari

Pakar Kejawen
0822 3112 2168

paranormaldewisundari@gmail.com
Add Friend

atau
via Contact Pesan Silakan Klik Disini

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.