Kijing Brajamusti

Benda Tarikan Gaib » Kijing Brajamusti

 

Raden Gatotkaca, yen perang ora nate migunakake gaman. Yen mithing gulune mungsuh, dipluntir nganti pothol. Siyunge aran Siyung Kencana. Yen nyakot mungsuh, mungsuhe bisa tiwas. Amarga gagah prakosa, sekti mandraguna, tinatah mendat jinara menter, mula diumpamakake satriya otot kawat, balung wesi, sungsum gegala, driji gunting, kulit tembaga, sikut palu, dhengkul paron. Ngagem Kotang Antakusuma marakake bisa mabur tanpa elar. Bisa mletik tanpa suthang.

 

Artinya: 

Raden Gatotkaca, ketika perang tidak pernah menggunakan senjata. Kalau memenggal kepala musuh, diputar hingga putus. Gigi taringnya dinamakan Siyung Kencana. Kalau menggigit lawan, lawannya bisa langsung tewas. Karena gagah perkasa sakti mandraguna sering disebut sebagai satria otot kawat, tulang besi, sungsum gegala, jari gunting, kulit tembaga, sikut palu, lutut paron. Memakai Kotang Antakusuma yang menjadikannya bisa terbang tanpa sayap. Bisa melesat dengan lincah. 

 


 

Anda bisa menjadi lelaki yang mempesona, berwibawa dan gagah perkasa layaknya Raden Gatotkaca. Asalkan Anda memiliki pegangan spiritual yang tepat. Salah satunya adalah Kijing Brajamusti, yang didapatkan Dewi Sundari sewaktu menyempurnakan Aji Brajamusti di Pertapaan Pringgondani.

 

 

Apa itu Kijing Brajamusti?

 

Kijing Brajamusti adalah benda bertuah hasil penarikan gaib yang berupa kijing (kerang air tawar) besi kuning dengan tatahan rajah khusus. Tuah utamanya adalah sebagai sarana perlindungan, keselamatan, kewibawaan dan kekuatan fisik serta pesona pria. Dewi Sundari menemukan benda bertuah ini sewaktu menyempurnakan Aji Brajamusti, yang merupakan salah satu aji kanuragan pegangan Raden Gatotkaca.

 

Siapapun pemilik Kijing Brajamusti akan senantiasa dilindungi oleh khodamnya yang bernama Resi Brajamusti. Selain melindungi secara gaib, Resi Brajamusti juga akan membimbing dan menuntun jalan Anda dalam meraih berbagai keinginan dalam hidup. Cara Resi Brajamusti dalam memberikan tuntunan sangatlah lembut, sehingga terkadang pemilik Kijing Brajamusti tidak menyadari arahannya tersebut. Tetapi tetap merasakan adanya suatu dorongan atau keinginan untuk menyelesaikan suatu persoalan lewat tata cara tertentu.

 

Mantra Aji Brajamusti

 

Bagi Anda yang memiliki Kijing Brajamusti, Dewi Sundari akan mengajarkan Mantra Aji Brajamusti sebagai ilmu kanuragan khusus untuk Anda. Mantra kuno ini merupakan kunci dari Ajian Brajamusti yang merupakan salah satu pegangan Raden Gatotkaca.

 

Mantra Aji Brajamusti dapat digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk:

 

1.  Membangkitkan daya perlindungan atau pagar gaib

 

Aji Brajamusti merupakan ilmu spiritual khusus perlindungan, baik dari bahaya yang kasat mata maupun tidak. Dengan menguasai Mantra Aji Brajamusti, Anda akan terlindung dari segala macam hal yang tidak diinginkan atas rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa.

 

2.  Mendatangkan keselamatan

 

Manfaat ini sangat penting, terutama bagi Anda yang sering bepergian jauh atau sehari-harinya bekerja dalam bidang yang beresiko.

 

3.  Meningkatkan kekuatan fisik

 

Sebagai modal untuk mempertahankan diri dalam berbagai situasi, dengan menggunakan Mantra Aji Brajamusti, kekuatan pukulan maupun tendangan Anda akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Tetapi perlu diingat bahwa manfaat ini tetap manfaat perlindungan, Anda tidak diperkenankan untuk memulai pertengkaran atau dengan sengaja menantang bahaya.

 

4.  Meningkatkan kewibawaan

 

Terutama bagi Anda yang menjabat sebagai seorang pimpinan, Mantra Aji Brajamusti dapat digunakan sebagai pendongkrak kewibawaan. Sehingga semua orang akan menjadi lebih segan, lebih hormat dan lebih patuh terhadap Anda.

 

5.  Memancarkan pesona

 

Manakala berhadapan dengan lawan jenis, Anda akan tampak lebih menarik dan memukau karena pesona Anda terpancar lebih sempurna berkat Mantra Aji Brajamusti. Tidak hanya lawan jenis saja, siapapun yang baru bertemu pertama kali akan menjadi mudah kagum terhadap Anda.

 

Bagaimana cara menggunakan Kijing Brajamusti?

 

Cukup disimpan saja dengan baik. Adapun Mantra Aji Brajamustinya akan kami ajarkan melalui panduan tertulis yang disusun khusus oleh Dewi Sundari.

 

Bila Anda ingin energinya semakin menyatu, Kijing Brajamusti silakan dibawa kemanapun Anda pergi. Boleh diselipkan dalam dompet, boleh dibawa dalam tas. Kijing Brajamusti berukuran cukup kecil, sehingga mudah untuk dibawa kemanapun.

 

Seperti apa perawatan Kijing Brajamusti?

 

Tidak ada perawatan khusus yang diperlukan. Bila ingin merawat, cukup dilap saja dengan kain halus atau diolesi minyak perawatan yang bisa Anda dapatkan dengan menghubungi kami. Secara umum, Kijing Brajamusti sama sekali tidak membutuhkan perawatan tertentu.

 

Siapa yang boleh menggunakan Kijing Brajamusti?

 

Siapapun boleh menggunakannya, terutama kaum Adam. Selama Anda memiliki niat dan tujuan baik yang bermanfaat dan dapat dipertanggungjawabkan. Selebihnya, entah itu urusan latar belakang atau keyakinan, tidak menjadi soal.

 

Adakah pantangan atau syaratnya?

 

Tidak ada pantangan atau syarat apapun bagi Anda yang ingin memiliki Kijing Brajamusti.

 

Saya ingin memiliki Kijing Brajamusti, bagaimana caranya?

 

Anda cukup mengganti maharnya saja. Setelah mahar ini diterima, Kijing Brajamusti akan segera kami ritualkan menurut nama dan tanggal lahir Anda. Lalu kami kirimkan beserta panduan tertulis dan garam berkah sebagai media aktivasi energinya.

 

Berapa mahar Kijing Brajamusti?

 

Maharnya hanya Rp. 2.970.000. Nilai ini semata-mata adalah pengganti biaya kelengkapan ritual dan pengganti tenaga kami saja. Memang sama sekali tidak sebanding bila dilihat dari asal usul maupun tuahnya.

 

Alasannya, kami tidak ingin Anda menganggap mahar sebagai harga. Sebab tuah dan keberkahan sesungguhnya tidak layak diperjualbelikan. Sekalipun Anda memiliki pikiran untuk membeli, sesungguhnya hanya wujud fisik Kijing Brajamusti saja yang dapat Anda beli. Sedangkan tuah atau berkahnya tidak.

 

KLIK DI SINI – CARA MENDAPATKAN KIJING BRAJAMUSTI

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Secara Gratis dan Berkala,
Dewi Sundari memberikan informasi penting sekaligus tips-tips memperkaya diri dari pandangan spiritual.
Pastikan Anda mendapatkan informasi penting tersebut dengan mendaftarkan alamat email aktif di bawah ini.

Masukkan Data Diri Anda

 

 

Paranormal Pesugihan Jawa

 

Alamat Kantor

Wisma Iskandarsyah Blok A-10

Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 - 14

Jakarta Selatan 12160

(Sebelum Datang, Daftar Dulu)

 

 

Staf Admin - Mas Wahyu
0857 6211 8383 (Indosat)
Telepon | SMS
Email :
adm.dewisundari@gmail.com
BBM & WA :
bbm staf admin 56859C10 | WA staf admin 085762118383

 

Dewi Sundari

Pakar Kejawen
0822 3112 2168

paranormaldewisundari@gmail.com
Add Friend

atau
via Contact Pesan Silakan Klik Disini

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.