Kristal Pesugihan

 

Bila Mustika Pesugihan adalah koleksi mustika berkhodam hasil penarikan gaib, maka Kristal Pesugihan adalah batu kristal atau batu alam dari jenis tertentu yang diritualkan Dewi Sundari sebagai sarana Pesugihan. Ritual ini tidak dilakukan di alam nyata, tetapi di alam gaib singgasana Ratu Pantai Utara.

 

Kristal Pesugihan tidak berkhodam, namun memancarkan energi pesugihan yang memicu aktivasi aura kekayaan.

 

 

  • Kristal Pesugihan Dewi Lanjar

    Kristal Pesugihan Dewi Lanjar merupakan salah satu karya supranatural Dewi Sundari yang pertama. Manfaat utamanya antara lain untuk mengaktifkan aura kekayaan dan mendatangkan kemudahan rezeki yang tidak mengenal batas. Beliau meritualkan Kristal Pesugihan ini di alam gaib sewaktu melawat ke istana Dewi Lanjar.

     

    Jenis kristal atau batu alam yang beliau gunakan sendiri adalah batu Biduri Delima, atau yang juga lumrah disebut sebagai batu garnet, manilam anggur, biduri anggur atau mirah anggur. Setiap butir Kristal Pesugihan Dewi Lanjar merupakan batu alam buatan tangan, yang dibuat pada tanggal-tanggal tertentu menurut perhitungan Dewi Sundari.

  • Kristal Pesugihan Dewi Kenanga

    Kristal Pesugihan Dewi Kenanga adalah kristal bertuah pemancar energi kekayaan yang diritualkan Dewi Sundari berdasarkan karakter energi bunga kenanga. Sehingga tidak seperti Kristal Pesugihan yang lain, Kristal Pesugihan Dewi Kenanga memiliki tiga manfaat utama sekaligus, yaitu memperlancar rezeki, mendatangkan jodoh dan membentuk pagar gaib untuk keselamatan.

     

     

  • Kristal Pesugihan Ratu Inten

    Kristal Pesugihan Ratu Inten adalah kristal pemancar energi kekayaan yang diritualkan Dewi Sundari di Hargo Dalem, salah satu puncak Gunung Lawu. Banyak orang meyakini bahwa di Hargo Dalem inilah Prabu Brawijaya V moksa (hilang tanpa meninggalkan jasad) seiring jatuhnya Kerajaan Majapahit.

     

    Sewaktu meritualkan Kristal Pesugihan ini Dewi Sundari sempat ditemui oleh sosok gaib yang mengaku bernama Ratu Inten. Wujudnya seperti seorang bangsawan Jawa, lengkap dengan pakaian kebesaran dan tiara kecil yang tersemat di atas sanggulnya. Dari sinilah Kristal Pesugihan yang diritualkan Dewi Sundari tersebut dinamai Kristal Pesugihan Ratu Inten.  

  • Kristal Mahkota Dayang Salju

    Kristal Mahkota Dayang Salju merupakan Kristal Pesugihan yang ritualnya paling sulit dilakukan. Tantangannya, ritual baru dapat dikatakan sempurna setelah Dewi Sundari mampu menurunkan salju di tengah hamparan gurun pasir dengan kemampuan supranatural beliau. 

     

    Dari sulitnya tirakat pengisian energi ini, tidak heran jika Kristal Mahkota Dayang Salju memiliki pancaran energi kekayaan yang lebih besar dibandingkan Kristal Pesugihan lain.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Secara Gratis dan Berkala,
Dewi Sundari memberikan informasi penting sekaligus tips-tips memperkaya diri dari pandangan spiritual.
Pastikan Anda mendapatkan informasi penting tersebut dengan mendaftarkan alamat email aktif di bawah ini.

Masukkan Data Diri Anda

 

 

Paranormal Pesugihan Jawa

 

Alamat Kantor

Wisma Iskandarsyah Blok A-10

Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 - 14

Jakarta Selatan 12160

(Sebelum Datang, Daftar Dulu)

 

 

Staf Admin - Mas Wahyu
0857 6211 8383 (Indosat)
Telepon | SMS
Email :
adm.dewisundari@gmail.com
BBM & WA :
bbm staf admin 56859C10 | WA staf admin 085762118383

 

Dewi Sundari

Pakar Kejawen
0822 3112 2168

paranormaldewisundari@gmail.com
Add Friend

atau
via Contact Pesan Silakan Klik Disini

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.