Mustika Arsy Malaikat

Benda Tarikan Gaib » Mustika Arsy Malaikat

 

Ribuan tahun sudah Mustika Arsy Malaikat bertualang di alam manusia. Mustika berkhodam dengan tuah jabatan dan kekayaan ini merupakan salah satu mustika kesayangan Dewi Sundari. Bukan semata-mata karena tuah atau energinya yang sangat besar, tetapi juga karena keistimewaan dan sejarah panjang yang telah disaksikan oleh khodam Mustika Arsy Malaikat, yakni Syekh Asadun Zufar.

 


 

Mustika Arsy Malaikat

(Ket. panjang kurang lebih 1,8 cm, lebar kurang lebih 1,3 cm)

 

 

Tidak seperti kebanyakan mustika koleksi Dewi Sundari, Mustika Arsy Malaikat sesungguhnya tidak berasal dari tanah Jawa. Melainkan berasal dari Timur Tengah, tepatnya dari Baghdad yang saat ini termasuk dalam wilayah negara Irak. Takdir Tuhan lah yang membawa Mustika Arsy Malaikat beserta Khodam Syekh Asadun Zufar hingga ke pesisir pantai utara Jawa dimana mustika ini kemudian ditarik oleh Dewi Sundari.

 

Sejarah Mustika Arsy Malaikat

 

Syekh Asadun Zufar merupakan khodam yang lihai memberikan petuah bagi seorang pemimpin. Ia pertama kali mengabdi pada masa kekhalifahan Bani Umayyah. Tak lama setelah pergantian abad, oleh khalifah yang berkuasa ketika itu Mustika Arsy Malaikat dipercayakan kepada Tariq bin Ziyad, seorang jenderal Muslim yang namanya kini melegenda.

 

Tariq bin Ziyad membawa Mustika Arsy Malaikat sewaktu berangkat ke semenanjung Iberia (Andalusia/Al Andalus: Spanyol, Portugal, Andorra, Gibraltar dan sekitarnya). Ia berhasil menaklukkan daratan tersebut pada sekitar tahun 711 Masehi. Syekh Asadun Zufar menuturkan kepada Dewi Sundari bahwa dialah yang memberi nasehat agar Tariq bin Ziyad membakar seluruh kapalnya sendiri begitu pasukan Muslim tiba di Andalusia. Sebab dengan demikian para pasukan tersebut tidak punya pilihan lain, selain harus menaklukkan seluruh daratan dengan semangat membara.

 

Mustika Arsy Malaikat tidak ikut pulang ke Timur Tengah sewaktu Tariq bin Ziyad dipanggil kembali oleh Khalifah Walid I ke Damaskus. Bersama Syekh Asadun Zufar, Mustika Arsy malaikat tetap berada di Andalusia selama hampir 800 tahun, hingga berakhirnya rekonkuista (Reconquista: penaklukan kembali Andalusia oleh pasukan Katholik). Pada masa itulah Andalusia tidak lagi dikuasai oleh umat Muslim dan berubah menjadi cikal bakal negara Spanyol yang kita kenal hari ini.

 

Dari abad ke abad kerajaan Spanyol menjadi semakin besar, bahkan wilayah Belanda pun sempat mereka kuasai. Baru pada masa Revolusi Belanda (1568–1648), Mustika Arsy Malaikat berpindah tangan lagi ke tangan penguasa Belanda yang kemudian resmi merdeka dari kekuasaan Spanyol. Diam-diam, dalam perjalanannya Mustika Arsy Malaikat jatuh ke tangan Godert Alexander Gerard Philip baron van der Capellen, Gubernur Jenderal Hindia Belanda yang membawa Mustika Arsy Malaikat ke tanah Jawa selepas tahun 1816.

 

Gubernur van der Capellen memang tidak memiliki pamor yang mengesankan di kalangan penguasa Kerajaan Belanda, mengingat ia adalah seorang pemimpin liberal. Bahkan demi membantu para petani, Gubernur van der Capellen menghapus sewa tanah pertanian. Tak heran bila ia tidak lama memimpin Hindia Belanda dan segera digantikan lalu dipanggil pulang ke Belanda tahun 1824.

 

Selanjutnya Mustika Arsy Malaikat pun tidak bertuan, karena tidak ikut dibawa pulang oleh pemilik sebelumnya. Setelah ratusan tahun berkelana di alam gaib, Dewi Sundari menemukan Mustika Arsy Malaikat sewaktu melakukan perjalanan spiritual di sepanjang pesisir pantai utara Jawa. Bahkan tanpa pertimbangan, Syekh Asadun Zufar langsung setuju untuk mengabdi pada Dewi Sundari.

 

Manfaat Mustika Arsy Malaikat:

  1. Memancarkan energi magnet kekayaan untuk menyedot rezeki yang lebih berkah dari segala arah
  2. Membuka peluang dan kesempatan yang tidak terbatas menuju kekayaan
  3. Melunturkan beragam kesialan dan nasib buruk yang menghambat Anda menjadi lebih kaya dan sukses
  4. Memperbesar kemungkinan untuk membuat usaha apapun yang Anda kerjakan lebih mendatangkan keuntungan besar
  5. Memaksimalkan keuntungan berbisnis dan meminimalkan kerugian serta menghindarkan kebangkrutan
  6. Melindungi tempat usaha Anda dari tindak penipuan yang berdampak pada kerugian
  7. Meningkatkan kemampuan Anda dalam membaca peluang dan ide-ide kreatif guna mengembangkan bisnis
  8. Berkhasiat sebagai sarana pendukung harapan dan cita-cita Anda dalam mencapai kekayaan dan kesuksesan tanpa batas
  9. Meningkatkan motivasi dan semangat dalam menjalani pekerjaan apapun
  10. Mempermudah langkah Anda dalam mendapatkan jabatan ideal yang Anda idam-idamkan
  11. Mempertahankan jabatan strategis Anda dari tindak kecurangan orang-orang yang iri dan bermaksud menjatuhkan posisi Anda
  12. Mendapatkan dukungan dari orang-orang di sekitar Anda, untuk mendapatkan jabatan atau posisi strategis tertentu
  13. Meningkatkan kemampuan Anda dalam berkomunikasi atau memikat simpati publik
  14. Meningkatkan rasa percaya diri dan kepribadian Anda ketika berhadapan dengan orang lain, bahkan orang yang baru Anda kenal sekalipun
  15. Membuat Anda didukung dan dipilih dalam suatu persaingan politik
  16. Membentuk magnet penyedot perhatian dan simpati orang lain
  17. Membuat orang lain (siapapun itu) lebih mudah percaya pada tutur kata dan nasehat Anda
  18. Memunculkan serta memancarkan Aura Kewibawaan dan Kharisma yang begitu besar dari dalam diri Anda
  19. Membuat kata-kata Anda lebih mudah diingat, dipatuhi dan ditaati orang lain, terutama bawahan dan orang-orang di sekitar Anda.
  20. Membuat kawan ataupun lawan menjadi lebih segan serta hormat kepada Anda
  21. Orang yang berinteraksi dengan Anda selalu merasa nyaman dan tertarik pada tutur kata Anda
  22. Membuat orang lain lebih mudah akrab dengan Anda dalam pergaulan
  23. Membentengi diri Anda dari segala macam serangan ilmu hitam yang bersifat negatif, seperti santet, pelet, teluh, tenung maupun guna-guna
  24. Melindungi diri dari pengaruh gendam yang merusak
  25. Menghindarkan Anda dari gangguan makhluk halus yang berniat jahat atau menjahili sekaligus menetralisir energi negatif kiriman orang lain
  26. Ketika terdesak dalam kondisi berbahaya, energi perlindungan akan muncul untuk meningkatkan kekebalan terhadap serangan benda tajam
  27. Meningkatkan kemampuan dan kebugaran tubuh secara keseluruhan
  28. Meningkatkan kekuatan tendangan dan pukulan tangan dalam kondisi diperlukan
  29. Meluluhkan niat jahat orang lain serta menghindarkan ancaman binatang berbisa
  30. Melunakkan atau menundukkan hati orang yang berwatak keras
  31. Memunculkan kedamaian dan ketenteraman batin secara spiritual
  32. Mengasah bakat spiritual atau meningkatkan kemampuan supranatural yang sebelumnya telah Anda miliki
  33. Memudahkan penyelesaian suatu persoalan, dengan petunjuk spiritual yang bisa datang melalui mimpi maupun bisikan gaib
  34. Lebih peka terhadap fenomena spiritual dan supranatural serta lebih peka terhadap isyarat alam dari Tuhan
  35. Mudah menjaga emosi dan menghapus dendam dalam hati, baik dendam Anda kepada orang lain maupun dendam orang lain kepada Anda
  36. Menghindari terjadinya cedera manakala mengalami kecelakaan. Sekalipun Anda cedera, luka yang Anda alami lebih ringan bila dibandingkan dengan besarnya serangan yang diterima.

 

Syekh Asadun Zufar

 

Syekh Asadun Zufar adalah khodam yang sangat bijaksana, gemar bercerita sambil menyelipkan petuah atau nasehat di dalam ceritanya. Wajar memang, mengingat usianya yang sudah ribuan tahun dan petualangannya yang sudah ribuan tahun pula.

 

Perawakan Syekh Asadun Zufar tinggi besar, berjenggot panjang dan bersorban kuning emas. Sosoknya tegap dan gagah sekaligus sangat berwibawa. Nama Asadun Zufar memiliki arti ‘singa pemberani’, mewakili karakter Syekh Asadun Zufar yang memang berkharisma pemimpin serta penakluk sejati.

 

Syekh Asadun Zufar tidak segan membantu dan memberi petunjuk kepada manusia. Baik lewat mimpi maupun munculnya firasat, pemilik Mustika Arsy Malaikat akan dibantu sebaik mungkin dalam perjalanan menuju pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

 


 

Bagaimana cara merawat dan menggunakan Mustika Arsy Malaikat? Mustika Arsy Malaikat hampir tidak membutuhkan perawatan karena energinya telah dipagari serta diselaraskan oleh Dewi Sundari. Bila ingin merawat, silakan diolesi dengan minyak perawatan khusus setahun sekali pada tanggal-tanggal tertentu. Lebih lanjut mengenai cara penggunaannya dapat Anda baca dalam panduan penggunaan Mustika Arsy Malaikat.

 

Bagaimana cara mendapatkan Mustika Arsy Malaikat? Untuk mendapatkan Mustika Arsy Malaikat, silakan hubungi Customer Service kami. Atau bisa juga Anda menghubungi Dewi Sundari bila ingin berkonsultasi lebih dahulu.

 

Berapa mahar Mustika Arsy Malaikat? Mahar untuk mendapatkan Mustika Arsy Malaikat adalah senilai Rp. 37.000.000, nilai yang sangat kecil bila Anda bandingkan dengan manfaat, tuah serta perjalanan sejarahnya. Kami sengaja menentukan mahar dalam nilai yang tidak seberapa agar Anda tidak sampai menganggap mahar sebagai bentuk lain harga. Mengingat pada dasarnya mahar hanyalah pengganti biaya pelayanan kami saja.

 

Gratis biaya kirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui POS, atau silakan tambah Rp. 30.000 (tujuan pengiriman Pulau Jawa) / Rp. 50.000 (tujuan pengiriman luar Pulau Jawa) bila ingin Mustika Arsy Malaikat kami kirim melalui TIKI/ JNE.

 

 

KLIK DI SINI - CARA MENDAPATKAN MUSTIKA ARSY  MALAIKAT

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Secara Gratis dan Berkala,
Dewi Sundari memberikan informasi penting sekaligus tips-tips memperkaya diri dari pandangan spiritual.
Pastikan Anda mendapatkan informasi penting tersebut dengan mendaftarkan alamat email aktif di bawah ini.

Masukkan Data Diri Anda

 

 

Paranormal Pesugihan Jawa

 

Alamat Kantor

Wisma Iskandarsyah Blok A-10

Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 - 14

Jakarta Selatan 12160

(Sebelum Datang, Daftar Dulu)

 

 

Staf Admin - Mas Wahyu
0857 6211 8383 (Indosat)
Telepon | SMS
Email :
adm.dewisundari@gmail.com
BBM & WA :
bbm staf admin 56859C10 | WA staf admin 085762118383

 

Dewi Sundari

Pakar Kejawen
0822 3112 2168

paranormaldewisundari@gmail.com
Add Friend

atau
via Contact Pesan Silakan Klik Disini

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.