Mustika Combong Brahma Asmara

Benda Tarikan Gaib » Mustika Combong Brahma Asmara

 

Khusus bagi Anda yang saat ini sedang mencari jodoh, Mustika Combong Brahma Asmara merupakan sarana spiritual yang paling tepat untuk Anda. Mustika hasil penarikan gaib ini secara khusus memiliki manfaat sebagai pemanggil jodoh. Terutama bila Anda telah matang secara finansial maupun usia, tetapi belum mendapatkan calon pasangan yang sesuai keinginan.

 


 

 

Apa itu Mustika Combong Brahma Asmara?

 

Mustika Combong Brahma Asmara adalah benda mistik bertuah pengasihan khusus yang ditemukan Dewi Sundari melalui proses penarikan gaib di area keramat Candi Cetho, Karanganyar. Disebut memiliki tuah pengasihan khusus karena khasiatnya terfokus pada satu hajat saja, yakni mendatangkan jodoh yang paling tepat dan sesuai keinginan.

 

Selain bertuah alami sebagai benda hasil penarikan gaib, Mustika Combong Brahma Asmara memiliki tingkatan energi nomor wahid karena dikawal oleh khodam pengasihan bernama Nyai Padmasana. Kata ‘padma’ berarti bunga lotus atau teratai, sedangkan ‘asana’ berarti sikap duduk. Khodam Mustika Combong Brahma Asmara dinamakan Nyai Padmasana karena khodam ini cenderung menampakkan diri dalam posisi duduk bersila di atas bunga teratai, layaknya seorang pendeta.

 

Mengenal Candi Cetho, Lokasi Penarikan Mustika Combong Brahma Asmara

 

Dalam Bahasa Jawa, kata cetho (atau ejaan lainnya ceto dan cetha) berarti ‘jelas’. Dinamakan Candi Cetho oleh masyarakat sekitar karena dari area keramat ini orang dapat menyaksikan pemandangan alam yang sangat jelas. Pemandangan alam ini berupa rangkaian pegunungan yang mengitari kawasan tersebut, mulai dari Gunung Merbabu, Gunung Merapi, Gunung Lawu dan Puncak Gunung Sindoro serta Gunung Sumbing di kejauhan.

 

Bangunan Candi Cetho terdiri dari beberapa lapisan teras. Di teras ketujuh, pada khususnya, terdapat simbol phallus atau simbol alat kelamin laki-laki sepanjang dua meter. Bentuk phallus ini merupakan simbol penciptaan manusia, dan pemujaan terhadap arca phallus sendiri melambangkan ungkapan syukur dan pengharapan atas kesuburan yang melimpah bagi daratan setempat.

 

Area Candi Cetho juga menyimpan Arca Sabdo Palon di sisi utara dan Arca Naya Genggong di sisi selatan. Kedua tokoh ini diyakini sebagai abdi sekaligus penasehat spiritual Prabu Brawijaya V.

 

Manfaat pengasihan khusus Mustika Combong Brahma Asmara

 

Dalam fungsinya sebagai sarana mendatangkan jodoh, Mustika Combong Brahma Asmara memiliki tujuh manfaat khusus yang menunjang hajat Anda tersebut. Tujuh manfaat khusus pemanggil jodoh ini adalah:

 

1.  Meningkatkan kepercayaan diri

 

Kebanyakan orang, terutama kaum Adam, kesulitan mencari jodoh karena kepercayaan dirinya sangat kurang. Sering minder, sulit bergaul. Sehingga hampir mustahil baginya untuk menemukan calon pasangan hidup yang sesuai keinginan.

 

Energi Mustika Combong Brahma Asmara secara alami akan meningkatkan kepercayaan diri Anda, terutama ketika berhadapan dengan lawan jenis. Dengan kepercayaan diri dan keberanian yang tinggi, Anda akan lebih mudah mendekati atau mengajak berkenalan wanita manapun yang Anda inginkan. Sedangkan bila digunakan oleh perempuan, Energi Mustika Combong Brahma Asmara akan memunculkan kepercayaan diri yang menjadikan Anda nampak lebih menonjol dan mengesankan di mata para pria.

 

2.  Memancarkan aura

 

Mustika Combong Brahma Asmara berkhasiat untuk memancarkan aura ketampanan (bagi pria) atau aura kecantikan (bagi wanita). Terpancarnya aura secara maksimal akan meningkatkan daya tarik Anda secara keseluruhan.

 

3.  Dekat dengan banyak lawan jenis

 

Anda akan menjadi lebih mudah bergaul dan mudah diterima dalam pergaulan. Dengan demikian, Anda juga berkesempatan untuk mengenal lebih banyak lawan jenis. Semakin banyak teman dan kenalan yang Anda miliki, semakin besar pula peluang Anda untuk menemukan jodoh yang sesuai keinginan.

 

4.  Memudahkan proses pendekatan

 

Setelah menjadi semakin dekat dengan banyak lawan jenis, Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk memulai pendekatan lebih lanjut. Tanpa Anda sangka, akan muncul kesempatan-kesempatan yang tidak terduga untuk mendekatkan diri kepada target Anda.

 

5.  Memancarkan daya pengasihan lewat tatapan mata dan getaran suara

 

Bagi seorang pria, daya tarik yang paling sempurna dapat dipancarkan lewat getaran suara yang berat dan berwibawa. Sedangkan bagi seorang wanita, daya tarik yang paling tidak dapat ditolak adalah daya tarik yang terpancar lewat tatapan mata.

 

6.  Membantu tampil lebih menawan

 

Energi Mustika Combong Brahma Asmara akan memunculkan kemampuan lebih dari dalam diri Anda untuk membawa dan memperbaiki diri. Termasuk meningkatkan kepekaan terhadap cara berpenampilan dan cara bersikap, semuanya akan dimaksimalkan sehingga Anda akan nampak lebih menawan serta mempesona dibandingkan sebelumnya.

 

7.  Target menjadi betah di dekat Anda

 

Lawan jenis yang Anda kenal akan selalu merasa nyaman berada di dekat Anda. Merasa tenang, tenteram dan betah berlama-lama meski hanya untuk mengobrol biasa saja. Munculnya rasa nyaman ini merupakan pertanda bahwa target telah mulai terpikat hatinya.

 

Bagaimana cara menggunakan dan merawat Mustika Combong Brahma Asmara?

 

Cara penggunaannya cukup dengan disimpan saja. Atau dijadikan bandul kalung juga bisa, tetapi bila ingin dijadikan mata cincin maka terlalu besar ukurannya. Lebih baik Mustika Combong Brahma Asmara Anda simpan saja di tempat yang aman dan layak. Bila ingin membawanya kemanapun Anda pergi, Mustika Combong Brahma Asmara bisa dijadikan gantungan kunci.

 

Mustika Combong Brahma Asmara hampir tidak membutuhkan perawatan karena energinya telah dipagari serta diselaraskan oleh Dewi Sundari. Lebih lanjut mengenai cara penggunaan dan perawatannya dapat Anda baca dalam panduan penggunaan Mustika Combong Brahma Asmara.

 

Adakah pantangannya?

 

Sama sekali tidak ada, dalam bentuk apapun juga. Syaratnya, sebagai Hamba Tuhan yang telah berpikiran dewasa, Anda harus memiliki niat baik dalam menggunakan mustika bertuah ini. Niatkanlah demi kebaikan, bukan untuk memanfaatkan sekian banyak orang yang nantinya jatuh hati kepada Anda.

 

Siapa yang boleh menggunakan Mustika Combong Brahma Asmara?

 

Siapapun boleh menggunakan Mustika Combong Brahma Asmara, selama ia memiliki niat baik yang dapat dipertanggungjawabkan. Bila belum siap memilih, jadikanlah semuanya sebagai teman. Bila sudah ingin berkeluarga, pilihlah satu yang paling tepat untuk Anda.

 

Bagaimana cara mendapatkan Mustika Combong Brahma Asmara?

 

Untuk mendapatkan Mustika Combong Brahma Asmara, silakan hubungi Customer Service kami. Atau bisa juga Anda menghubungi Dewi Sundari bila ingin berkonsultasi lebih dahulu.

 

Berapa mahar Mustika Combong Brahma Asmara?   

 

Mahar Mustika Combong Brahma Asmara adalah senilai Rp. 7.700.000, nilai yang sangat kecil bila Anda bandingkan dengan manfaat dan tuahnya. Kami sengaja menentukan mahar dalam nilai yang tidak seberapa agar Anda tidak sampai menganggap mahar sebagai bentuk lain harga. Mengingat pada dasarnya mahar hanyalah pengganti biaya pelayanan kami saja.

 

Gratis biaya kirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui POS, atau silakan tambah Rp. 30.000 (tujuan pengiriman Pulau Jawa) / Rp. 50.000 (tujuan pengiriman luar Pulau Jawa) bila ingin Mustika Combong Brahma Asmara kami kirim melalui TIKI/ JNE.

 

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN MUSTIKA COMBONG BRAHMA ASMARA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Secara Gratis dan Berkala,
Dewi Sundari memberikan informasi penting sekaligus tips-tips memperkaya diri dari pandangan spiritual.
Pastikan Anda mendapatkan informasi penting tersebut dengan mendaftarkan alamat email aktif di bawah ini.

Masukkan Data Diri Anda

 

 

Paranormal Pesugihan Jawa

 

Alamat Kantor

Wisma Iskandarsyah Blok A-10

Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 - 14

Jakarta Selatan 12160

(Sebelum Datang, Daftar Dulu)

 

 

Staf Admin - Mas Wahyu
0857 6211 8383 (Indosat)
Telepon | SMS
Email :
adm.dewisundari@gmail.com
BBM & WA :
bbm staf admin 56859C10 | WA staf admin 085762118383

 

Dewi Sundari

Pakar Kejawen
0822 3112 2168

paranormaldewisundari@gmail.com
Add Friend

atau
via Contact Pesan Silakan Klik Disini

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.