Mustika Combong Kitsune

Benda Tarikan Gaib » Mustika Combong Kitsune

 
Bukan main betapa ganasnya pendudukan Jepang di Indonesia. Hanya dalam waktu tiga tahun saja, jutaan nyawa melayang sia-sia. Bahkan Belanda pun menyerah tanpa syarat dibuatnya. 
 
Mustahil bila keganasan tersebut bisa dicapai tanpa ‘pegangan’ tertentu. Dalam perjalanan Dewi Sundari ke Lawang Sewu, terbongkarlah salah satu rahasia keganasan pasukan Jepang pada masa penjajahan dulu. 
 

 

Mustika Combong Kitsune

 

Awalnya, Lawang Sewu dibangun oleh Belanda sebagai gedung kantor perkeretaapian. Tetapi pada masa Perang Dunia II atau tepatnya ketika pasukan Jepang menggilas Asia, bangunan ini kemudian beralih fungsi menjadi ladang pembantaian yang masih menyisakan cerita mistis sampai sekarang.  
 
Sebelum berangkat ke Lawang Sewu, Dewi Sundari telah melakukan segenap perhitungan tanggal menurut penanggalan Jepang dan Jawa kuno. Pada malam ketika beliau bertirakat di tempat angker tersebut, rembulan bersinar temaram membentuk lengkungan sabit yang sangat tipis. Dari arah salah satu lorong Lawang Sewu, kabut putih muncul secara tiba-tiba. Di balik kabut tersebut seekor siluman rubah, atau yang dalam mitologi Jepang disebut dengan kitsune, secara perlahan menampakkan dirinya di hadapan Dewi Sundari. Siluman rubah inilah yang kemudian menjelma sebagai Mustika Combong Kitsune. 
 
Apa itu Mustika Combong Kitsune? 
 
Mustika Combong Kitsune adalah mustika bertuah jelmaan siluman rubah berekor sembilan yang ditemukan Dewi Sundari di area Lawang Sewu, Semarang, Jawa Tengah. Dinamakan Mustika Combong Kitsune, selain karena merupakan jelmaan kitsune (= siluman rubah) juga karena mustika ini berbentuk batu combong. Batu combong sendiri adalah batu bertuah pengasihan yang memiliki lubang atau ceruk di bagian tengahnya. 
 
Dari pengamatan batin Dewi Sundari, tuah Mustika Combong Kitsune antara lain bermanfaat untuk: 
 
  • Memikat dan menaklukkan hati (manfaat pengasihan)
  1. Mustika Combong Kitsune merupakan sarana pengasihan tanpa tanding, baik itu pengasihan khusus maupun pengasihan umum.
  2. Memancarkan daya tarik dan pesona serta penggugah asmara
  3. Memancarkan aura kasih sayang yang membuat siapapun menjadi lebih menarik perhatian 
  4. Membuat Anda semakin dikagumi dan diperhatikan oleh orang-orang di sekeliling Anda
  5. Mengikat kesetiaan bagi Anda yang telah berpasangan
  6. Khusus bagi Anda yang ingin beristri lebih dari satu, Mustika Combong Kitsune juga bisa membantu memuluskan niat Anda tersebut
  7. Ucapan Anda lebih dipercaya
  8. Ketika berbicara di depan banyak orang, Anda mudah menarik simpati dan perhatian
  9. Membantu mengembalikan pasangan yang telah jauh meninggalkan Anda. Bahkan sekalipun ternyata ia bukan jodoh, Anda akan mendapat ganti yang jauh lebih baik. 
  10. Membuat Anda nampak semakin cantik (bagi wanita) atau semakin tampan (bagi laki-laki)
  11. Semakin disayang oleh atasan bagi Anda yang punya atasan
  12. Memancarkan kharisma dan kewibawaan yang tidak dimiliki sembarang orang
  13. Mudah mendapatkan hati lawan jenis atau target khusus yang Anda inginkan
  14. Meningkatkan kepercayaan diri
 
  • Menaklukkan dan mengayomi (manfaat kekayaan atau pesugihan)
  1. Energi Mustika Combong Kitsune akan mempermudah niat Anda untuk memperluas dan memajukan usaha apapun yang Anda tekuni
  2. Mendapatkan banyak kemudahan dalam mendapatkan pangkat atau jabatan yang lebih tinggi
  3. Mempertahankan jabatan strategis, terutama bagi Anda yang berkarir sebagai pejabat pemerintah
  4. Memancarkan aura kepemimpinan
  5. Membuat Anda semakin disegani dan dihormati oleh semua orang
  6. Lawan menjadi segan, kawan semakin sayang
  7. Membuka semua jalur rezeki dari berbagai arah penjuru mata angin
  8. Membuka aliran rezeki yang terus mengalir tanpa henti
  9. Meningkatkan nyali dan keberanian
  10. Membuat orang segan atau bahkan takut bila ingin membuat masalah dengan Anda
  11. Siapapun akan merasa lebih nyaman dan tenang serta terayomi bila berdekatan dengan Anda
  12. Mudah mempengaruhi lawan bicara lewat kemampuan komunikasi yang sangat baik
  13. Memberikan ketenangan hati dan pikiran dalam membuat keputusan
  14. Melindungi bisnis dan jabatan dari tangan-tangan jahil yang berniat menjatuhkan
  15. Mendatangkan banyak keberuntungan dan kemudahan di segala bidang, terutama bila Anda berniat untuk terjun ke kancah politik
 
Siksa di Lawang Sewu
 
Kata ‘lawang’ berarti pintu, sedangkan kata ‘sewu’ berarti seribu dalam Bahasa Jawa. Sehingga nama Lawang Sewu memiliki arti pintu seribu. Jumlah pintu dan jendela di Lawang Sewu memang sangat banyak, meskipun sebenarnya tidak sampai seribu buah. Pihak Belanda memang sengaja mendirikan bangunan dengan banyak pintu dan jendela yang lebar, demi mengakali cuaca panas Semarang yang jauh berbeda dari udara dingin negeri Belanda.  
 
Bukan rahasia umum lagi bahwasannya Lawang Sewu merupakan tempat pembantaian pada masa pendudukan Jepang. Bangunan yang tadinya diperuntukkan bagi kantor perkeretaapian tersebut disulap menjadi lorong-lorong penyiksaan sejak tentara Jepang menggunakannya sebagai salah satu basis peristirahatan. 
 
Ruang bawah tanah Lawang Sewu seharusnya merupakan tempat penyimpanan persediaan air bersih. Oleh tentara Jepang, belasan kolam seukuran 1,5 x 1,5 meter yang terdapat di setiap ruangan tersebut dijadikan penjara jongkok. Lima sampai sembilan orang manusia dibiarkan berdesakan di tiap kolam, dikunci dengan teralis besi, kemudian diisi air atau ditenggelamkan sampai mati. 
 
Bahkan jika masih ada yang bertahan hidup sekalipun, mereka akan dipenggal dan mayat-mayatnya dibuang ke sebuah sungai atau kali kecil yang terletak tak jauh dari Lawang Sewu. Maka tak heran jika sampai hari ini masih ada banyak orang yang mengaku mendengar suara jerit, tangis dan lolongan dari sana. 
 
 
Pesona Kitsune, Siluman Rubah Berekor Sembilan
 
Dari pengakuannya kepada Dewi Sundari, kitsune atau siluman rubah yang menjelma menjadi Mustika Combong Kitsune ternyata dibawa oleh pasukan Jepang pada masa Perang Dunia II. Ketika tentara Jepang kemudian porak poranda menyusul kekalahan mereka, siluman rubah tersebut tetap bertahan di Lawang Sewu sampai Dewi Sundari menemukannya. 
 
Nama kitsune mungkin agak asing di telinga masyarakat Indonesia, tetapi di Jepang sana ia dikenal dan dipercaya secara luas. Siluman rubah merupakan ruh yang dapat merubah wujudnya ke dalam berbagai rupa. Contohnya, ia bisa menjelma menjadi seorang perempuan cantik. Semakin tua umurnya, semakin sakti kitsune ini. Semakin banyak pula jumlah ekor yang dimilikinya. Adapun jumlah ekor paling banyak yang dapat dimiliki seekor siluman rubah adalah sembilan buah. 
 
Saking kuatnya kepercayaan masyarakat tentang kitsune, beberapa kali makhluk gaib ini dijadikan inspirasi berbagai film dan animasi populer, meski dalam versi yang terkadang jauh berbeda dari aslinya.  
 
Sewaktu muncul di hadapan Dewi Sundari, siluman rubah tersebut tidak seketika berubah wujud menjadi mustika. Ia terlebih dulu menjelma ke dalam wujudnya yang paling murni, yaitu berupa bulatan energi yang berwarna kebiruan dengan ukuran sebesar kepalan tangan. Oleh Dewi Sundari, bulatan bola yang berpusar bak arus energi tersebut ditekan atau dipadatkan lagi dengan kekuatan supranatural. Sehingga membentuk batuan mustika yang berlubang di bagian tengahnya. Lubang ini sendiri terbentuk sebagai ruang alir, agar energi Mustika Combong Kitsune dapat mengalir dan memancar dengan leluasa. 
 
 
Combong, Batu Seribu Cinta
 
Secara fisik, yang dinamakan Batu Combong atau Mustika Combong adalah jenis batu bertuah yang memiliki combong alias berlubang. Lubang ini terbentuk secara alami. Terkadang tembus, terkadang hanya berupa cerukan saja. Bagian tengah batu yang berlubang ini umumnya tidak halus dan memiliki tingkat kekerasan di bawah rata-rata batuan permata. 
 
Selama ratusan tahun, tuah batu combong dipercaya mampu memancarkan aura. Energinya sangat positif untuk meningkatkan daya tarik sekaligus mendatangkan jodoh. Bila Anda sedang jatuh hati pada seseorang, misalnya, cobalah untuk mendapatkan sehelai rambut orang tersebut dan lilitkan pada lubang batu combong ini. Secara spiritual, sukma orang tersebut otomatis terikat pada Anda seorang.  
 
Pada sekitar abad keenam belas, batu combong banyak digunakan sebagai penentu waktu sholat. Sehingga kala itu batu combong disebut juga dengan nama batu tuloq ukur. Waktu sholat atau sembahyang pada jaman tersebut ditentukan dari jauhnya sinar matahari yang masuk lewat lubang batu combong. Sejak jaman tersebut pula, batu combong sudah dipercaya dan diyakini memiliki khasiat pengasihan tingkat tinggi. 
 

 

Bagaimana cara merawat dan menggunakan Mustika Combong Kitsune? Mustika Combong Kitsune hampir tidak membutuhkan perawatan karena energinya telah dipagari serta diselaraskan oleh Dewi Sundari. Bila ingin merawat, silakan diolesi dengan minyak perawatan khusus setahun sekali pada tanggal-tanggal tertentu. Lebih lanjut mengenai cara penggunaannya dapat Anda baca dalam panduan penggunaan Mustika Combong Kitsune. 
 
Bagaimana cara mendapatkan Mustika Combong Kitsune? Untuk mendapatkan Mustika Combong Kitsune, silakan hubungi Customer Service kami. Atau bisa juga Anda menghubungi Dewi Sundari bila ingin berkonsultasi lebih dahulu. 
 
Berapa mahar Mustika Combong Kitsune? Maharnya adalah senilai Rp. 9.000.000, nilai yang sangat kecil bila Anda bandingkan dengan manfaat, tuah serta nilai supranatural Mustika Combong Kitsune. Kami sengaja menentukan mahar dalam nilai yang tidak seberapa agar Anda tidak sampai menganggap mahar sebagai bentuk lain harga. Mengingat pada dasarnya mahar hanyalah pengganti biaya pelayanan kami saja. 
 
Gratis biaya kirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui POS, atau silakan tambah Rp. 30.000 (tujuan pengiriman Pulau Jawa) / Rp. 50.000 (tujuan pengiriman luar Pulau Jawa) bila ingin Mustika Combong Kitsune kami kirim melalui TIKI/ JNE.
 
 
 
Mustika Combong Kitsune Telah Termaharkan
 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Secara Gratis dan Berkala,
Dewi Sundari memberikan informasi penting sekaligus tips-tips memperkaya diri dari pandangan spiritual.
Pastikan Anda mendapatkan informasi penting tersebut dengan mendaftarkan alamat email aktif di bawah ini.

Masukkan Data Diri Anda

 

 

Paranormal Pesugihan Jawa

 

Alamat Kantor

Wisma Iskandarsyah Blok A-10

Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 - 14

Jakarta Selatan 12160

(Sebelum Datang, Daftar Dulu)

 

 

Staf Admin - Mas Wahyu
0857 6211 8383 (Indosat)
Telepon | SMS
Email :
adm.dewisundari@gmail.com
BBM & WA :
bbm staf admin 56859C10 | WA staf admin 085762118383

 

Dewi Sundari

Pakar Kejawen
0822 3112 2168

paranormaldewisundari@gmail.com
Add Friend

atau
via Contact Pesan Silakan Klik Disini

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.