Mustika Sarparatu Nyai Blorong

Benda Tarikan Gaib » Mustika Sarparatu Nyai Blorong

 

Sebagai patih sekaligus panglima terkuat, Nyai Blorong berkewajiban untuk mendisiplinkan pasukan gaib Kanjeng Ratu Kidul. Sekitar dua abad silam, Nyai Blorong pernah mengusir dua siluman kepercayaannya karena alasan kedisiplinan ini. Dua siluman ular tersebut, yakni Rara Suma dan Rara Sulastri, dianggap melanggar aturan karena jatuh hati kepada manusia biasa.

 


 

Abad demi abad berlalu, Rara Suma dan Rara Sulastri kini menjelma ke dalam mustika bertuah yang ditarik Dewi Sundari dari alam gaib. Mustika bertuah tersebut kemudian dinamai Mustika Sarparatu Nyai Blorong, dimana kata ‘sarparatu’ memiliki arti ratu ular.

 

Mustika Sarparatu Nyai Blorong

 

Apa itu Mustika Sarparatu Nyai Blorong?

 

Mustika Sarparatu Nyai Blorong adalah mustika jelmaan Rara Suma dan Rara Sulastri, sepasang khodam siluman ular yang berhati lembut terhadap manusia. Karena keduanya pernah mengabdi kepada Nyai Blorong, maka Mustika Sarparatu ini memiliki tuah utama sebagai pendukung jabatan dan sarana pesugihan tanpa tumbal.

 

 

Rara Suma dan Rara Sulastri

 

Rara Suma dan Rara Sulastri adalah kakak beradik siluman ular yang sejak awal memang dikenal memiliki hati demikian lembut. Terutama bila berhadapan dengan manusia yang berdoa meminta pertolongan. Karena kelembutan hati mereka inilah, suatu ketika Rara Suma dan Rara Sulastri jatuh hati kepada manusia biasa. Bukan dari golongan ningrat, bukan pula dari golongan sakti mandraguna.

 

Nyai Blorong sesungguhnya menghargai kelembutan serta kasih sayang Rara Suma dan Rara Sulastri. Tetapi bagaimanapun juga mereka yang telah terlanjur terperangkap cinta manusia (dalam hal ini manusia biasa) harus meninggalkan alam gaib laut selatan untuk mengabdikan cintanya dengan benar. Sehingga Rara Suma dan Rara Sulastri diminta untuk meninggalkan istana Kanjeng Ratu Kidul.

 

Di alam manusia, Rara Suma dan Rara Sulastri mendampingi kekasih hati mereka sampai sang manusia tersebut wafat karena usia tua. Selama ratusan tahun sebelum akhirnya bertemu dengan Dewi Sundari, Rara Suma dan Rara Sulastri mengobati luka hati mereka dengan berkelana di alam gaib.

 

Wujud Rara Suma dan Rara Sulastri

 

Baik sang kakak (Rara Suma) maupun sang adik (Rara Sulastri) sama-sama memiliki paras rupawan. Sepintas lalu keduanya mungkin tampak agak menyeramkan, karena berwujud ular dari pinggang kebawah. Tetapi manakala menemui orang yang mereka kasihi, Rara Suma dan Rara Sulastri muncul dalam wujud sepasang gadis cantik. Bukan dalam penampakan khodam siluman ular.

 

Rara Suma yang merupakan siluman ular hijau cenderung lebih suka memakai pakaian sewarna daun dari bahan sutra. Sedangkan Rara Sulastri sang siluman ular putih lebih sering mengenakan busana berbahan beludru putih dengan hiasan mutiara.

 

Kedua kakak beradik ini berperangai sangat halus, lembut dan santun. Menghadapi ucapan manusia, mereka biasanya hanya membalas dengan untaian senyum manis atau menjawab dengan suara yang halus dan lirih. Bila bertemu dengan seseorang yang membutuhkan bantuan, keduanya akan menolong dengan senang hati.

 

 

Mustika Sarparatu Nyai Blorong sebagai sarana pendukung jabatan:

  1. Pancaran energi Mustika Sarparatu akan membantu Anda dalam memperoleh posisi, karir atau jabatan apapun yang Anda kehendaki serta mempertahankannya
  2. Anda lebih mudah membuat siapapun percaya, serta mudah kagum terhadap pribadi Anda
  3. Lebih mudah mempengaruhi siapapun ke arah kebaikan yang bermanfaat
  4. Lebih dihargai dan disegani dimanapun Anda berada
  5. Memancarkan Aura Kepemimpinan, terutama bagi Anda yang berorganisasi
  6. Mampu membawa diri dengan keberanian lebih besar ketika berbicara di depan banyak orang
  7. Meluluhkan hati dan sukma orang yang Anda kehendaki
  8. Memancarkan kharisma dan membuat Anda sangat mudah disukai siapapun
  9. Membantu memenangkan persaingan dalam meraih jabatan tertentu
  10. Meredakan fitnah yang mengancam kelangsungan jabatan

 

Mustika Sarparatu Nyai Blorong sebagai sarana pendukung kekayaan:

  1. Memperlancar segala urusan yang berkaitan dengan keuangan dan bisnis
  2. Memperbesar peruntungan baik dalam urusan yang terkait bisnis atau usaha
  3. Memperlancar semua transaksi jual beli, terutama bagi Anda yang berprofesi sebagai pengusaha
  4. Lebih mudah mempengaruhi siapapun untuk membeli, tanpa harus berbohong
  5. Masalah hidup lebih mudah terselesaikan
  6. Mendatangkan keberuntungan dan rezeki berlimpah tanpa batas
  7. Mendapatkan hasil usaha yang maksimal
  8. Rezeki lebih berkah dan mampu mencukupi semua kebutuhan
  9. Lebih dipercaya oleh rekanan bisnis
  10. Mempermudah datangnya rezeki, sehingga Anda tidak perlu sampai banting tulang. Tetap bekerja dengan sama baiknya, tapi mendapatkan hasil yang lebih besar.

 

Bagaimana cara menggunakan Mustika Sarparatu Nyai Blorong? Mustika Sarparatu Nyai Blorong cukup disimpan saja, atau dipakai sebagai cincin maupun mata kalung. Dipasang pada bagian kepala sabuk juga boleh. Dalam menggunakan Mustika Sarparatu Nyai Blorong, sama sekali tidak ada pantangan ataupun syarat.

 

Bagaimana cara merawat Mustika Sarparatu Nyai Blorong? Dengan menjaga kebersihannya saja sudah cukup. Tidak perlu cara yang rumit untuk merawat Mustika Sarparatu Nyai Blorong. Tetapi misalnya Anda ingin mengolesinya dengan minyak perawatan khusus, silakan.

 

Bagaimana cara mendapatkan Mustika Sarparatu Nyai Blorong? Untuk mendapatkan Mustika Sarparatu Nyai Blorong, silakan hubungi Customer Service kami atau ikuti langkah-langkah di halaman Cara Pemesanan. Bila Anda ingin berkonsultasi lebih dulu dengan Dewi Sundari, silakan hubungi beliau melalui data kontak yang tertera di situs ini.

 

Berapa mahar Mustika Sarparatu Nyai Blorong? Maharnya Rp. 3.750.000. Nilai mahar ini semata-mata merupakan pengganti biaya pelayanan dan ubarampe ritual semata. Karena itulah nilainya jauh lebih kecil dibandingkan tuah dan manfaatnya.

 

 

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN MUSTIKA SARPARATU NYAI BLORONG

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Secara Gratis dan Berkala,
Dewi Sundari memberikan informasi penting sekaligus tips-tips memperkaya diri dari pandangan spiritual.
Pastikan Anda mendapatkan informasi penting tersebut dengan mendaftarkan alamat email aktif di bawah ini.

Masukkan Data Diri Anda

 

 

Paranormal Pesugihan Jawa

 

Alamat Kantor

Wisma Iskandarsyah Blok A-10

Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 - 14

Jakarta Selatan 12160

(Sebelum Datang, Daftar Dulu)

 

 

Staf Admin - Mas Wahyu
0857 6211 8383 (Indosat)
Telepon | SMS
Email :
adm.dewisundari@gmail.com
BBM & WA :
bbm staf admin 56859C10 | WA staf admin 085762118383

 

Dewi Sundari

Pakar Kejawen
0822 3112 2168

paranormaldewisundari@gmail.com
Add Friend

atau
via Contact Pesan Silakan Klik Disini

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.