Pusaka Cempaka Putih Nyai Kantil

Benda Bertuah Pesugihan » Pusaka Cempaka Putih Nyai Kantil

 

Sejak jaman dahulu kala, para raja dan senopati tanah Jawa telah memanfaatkan tuah suci bunga kantil atau cempaka putih sebagai sarana pemikat hati. Mereka yang dipengaruhi sukmanya dengan bunga keramat ini akan luluh lantak, tunduk dan jatuh hati tanpa syarat.

 


Pusaka Cempaka Putih Nyai Kantil

 

Apa itu Pusaka Cempaka Putih Nyai Kantil?

 

Pusaka Cempaka Putih Nyai Kantil adalah pusaka besi kuning berbentuk bunga cempaka putih yang ditemukan Dewi Sundari di situs Makam Keramat Marongge, Sumedang, Jawa Barat. Seperti halnya situs Marongge yang terkenal sebagai tempat keramat para pencari cinta, Pusaka Cempaka Putih memiliki tuah utama untuk menaklukkan hati dan melancarkan rezeki. Di dalam pusaka ini berdiam khodam pengasihan sekaligus pesugihan bernama Nyai Kantil.

 

Manfaat Pusaka Cempaka Putih Nyai Kantil

 

Manfaat pelet dan pengasihan

  1. Cempaka putih atau yang oleh masyarakat Jawa dikenal dengan nama bunga kantil sudah berabad-abad lamanya dikenal sebagai sarana pelet dan pengasihan. Baik dari tuah alaminya maupun dari aroma wanginya yang semerbak. Demikian halnya dengan Pusaka Cempaka Putih Nyai Kantil, yang merupakan sarana pengasihan tingkat tinggi.
  2. Berkhasiat untuk membantu menaklukkan hati orang yang paling Anda kasihi (pengasihan khusus)
  3. Membuat Anda lebih disukai oleh banyak orang secara keseluruhan (pengasihan umum)
  4. Memancarkan pesona dan daya tarik
  5. Memancarkan kewibawaan
  6. Memunculkan sekaligus meningkatkan kepercayaan diri dan keberanian. Baik di hadapan orang tertentu yang Anda kehendaki maupun di hadapan masyarakat umum.
  7. Siapapun mudah terpikat bila sudah bertatapan mata atau memandang senyuman Anda.

 

Manfaat pesugihan

  1. Selain tuah pengasihannya, Pusaka Cempaka Putih Nyai Kantil juga memiliki manfaat kerezekian atau pesugihan. Sehingga usaha apapun yang saat ini Anda tekuni akan dilancarkan dan dimudahkan jalannya atas kehendak Tuhan.
  2. Diberi kesuksesan dalam menjalani usaha baru yang sedang dirintis
  3. Mudah mengembangkan bisnis
  4. Rezeki datang lebih lancar, dari segala arah dan sumber yang sebelumnya tidak pernah Anda sangka-sangka
  5. Diberi kemudahan dalam melunasi hutang, juga kemudahan dalam menagih hutang atau pinjaman
  6. Mempermudah penjualan barang
  7. Mudah mempengaruhi orang lain dalam hal-hal yang berkaitan dengan bisnis dan keuangan

 

 

Mengenal Tuah Cempaka Putih

 

Bunga cempaka putih atau bunga kantil adalah tumbuhan yang kuncupnya sering dipakai dalam ritual atau upacara-upacara tradisional. Misalnya dijadikan hiasan pada bagian ujung ronce yang kemudian disampirkan di dekat daun telinga pengantin wanita.

 

Masyarakat Jawa pada khususnya tentu sudah tidak asing lagi pada tuah pengasihan bunga kantil. Bahkan menurut adat di sejumlah daerah, barang siapa yang bisa mencuri kuncup bunga kantil pada hiasan keris pengantin pria, konon akan segera menyusul ke pelaminan juga. Nama kantil sendiri memang secara bahasa berarti lengket atau menempel, ibarat jodoh yang melekat erat.

 

Lain di Jawa, lain pula di Bali. Cempaka putih dipercaya dapat mendeteksi keperawanan seorang pengantin. Bila si pengantin wanita ini sudah bukan gadis lagi, konon kuncup bunganya akan terbuka dan entah mengapa tidak mengeluarkan bau wangi.

 

Tuah bunga kantil tidak hanya berhenti di sisi pengasihannya saja. Wangi bunga ini juga merupakan idaman para makhluk halus, sehingga bunga kantil banyak digunakan dalam ritual-ritual gaib sebagai bagian dari sesaji. Salah satu jenis makhluk gaib yang terkenal paling suka berdiam di pohon cempaka putih adalah kuntilanak.

 

Terlepas dari pesona mistisnya, bunga kantil tetap mewakili filosofi hidup tersendiri. Makna nama kantil yang secara bahasa berarti ‘menempel’ sesungguhnya merupakan kependekan dari ‘kemantil-kantil’. Artinya, selalu ingat dimanapun berada. Bahkan bila orang yang kita kasihi sudah tidak hidup di dunia sekalipun, kenangan dan kisah bahagia yang mereka tinggalkan akan tetap melekat di ingatan. Inilah salah satu bentuk penghargaan masyarakat Jawa terhadap leluhurnya.

 

 

Bagaimana cara menggunakan Pusaka Cempaka Putih Nyai Kantil? Cara menggunakannya sangat mudah, tinggal Anda simpan saja di tempat yang aman dan layak. Bisa diletakkan di tempat-tempat tertentu yang paling penting menurut Anda. Contohnya seperti tempat usaha atau rumah tinggal keluarga. Pusaka Cempaka Putih Nyai Kantil merupakan sarana spiritual yang bebas pantangan dan bebas dibawa kemanapun Anda pergi.

 

Bagaimana cara merawat Pusaka Cempaka Putih Nyai Kantil? Tidak perlu perawatan khusus. Kalaupun Anda ingin merawatnya pada tanggal-tanggal tertentu, minyak perawatan bisa Anda peroleh dari kami. Itupun tidak harus, karena pada dasarnya Pusaka Cempaka Putih Nyai Kantil tidak membutuhkan penanganan berlebih sebab telah dipagari oleh Dewi Sundari.

 

Bagaimana cara mendapatkan Pusaka Cempaka Putih Nyai Kantil? Silakan ikuti tautan di bagian bawah halaman ini, atau hubungi Customer Service kami. Anda bisa berkonsultasi dengan Dewi Sundari terlebih dulu bila membutuhkan saran sebelumnya.

 

Berapa mahar Pusaka Cempaka Putih Nyai Kantil? Maharnya adalah Rp. 1.590.000. Nilai mahar ini tentu tidak seberapa bila dibandingkan dengan semua manfaatnya yang baru saja Anda baca. Memang, nilai mahar sengaja ditentukan sedemikian kecil karena kami tidak ingin Anda menganggap mahar sebagai bentuk lain harga. Karena sesungguhnya mahar hanyalah pengganti biaya pelayanan kami semata.

 

Gratis biaya kirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui POS. Bila ingin Pusaka Cempaka Putih Nyai Kantil kami kirim lewat TIKI/ JNE, silakan tambah biaya kirim Rp. 30.000 (tujuan Pulau Jawa) atau Rp. 50.000 (luar Pulau Jawa).

 

KLIK DI SINI - CARA MENDAPATKAN PUSAKA CEMPAKA PUTIH NYAI KANTIL

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Secara Gratis dan Berkala,
Dewi Sundari memberikan informasi penting sekaligus tips-tips memperkaya diri dari pandangan spiritual.
Pastikan Anda mendapatkan informasi penting tersebut dengan mendaftarkan alamat email aktif di bawah ini.

Masukkan Data Diri Anda

 

 

Paranormal Pesugihan Jawa

 

Alamat Kantor

Wisma Iskandarsyah Blok A-10

Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 - 14

Jakarta Selatan 12160

(Sebelum Datang, Daftar Dulu)

 

 

Staf Admin - Mas Wahyu
0857 6211 8383 (Indosat)
Telepon | SMS
Email :
adm.dewisundari@gmail.com
BBM & WA :
bbm staf admin 56859C10 | WA staf admin 085762118383

 

Dewi Sundari

Pakar Kejawen
0822 3112 2168

paranormaldewisundari@gmail.com
Add Friend

atau
via Contact Pesan Silakan Klik Disini

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.