Pusaka Naga Pandita

Benda Tarikan Gaib » Pusaka Naga Pandita

 

Kata ‘naga’ berarti ular dalam bahasa Sansekerta. Dinamakan Pusaka Naga Pandita karena pusaka ini berwujud seorang pendeta dengan tubuh setengah ular yang sedang bersemedi.

 


 

Pusaka Naga Pandita

 

Dewi Sundari menemukan Pusaka Naga Pandita sewaktu bertirakat di area makam keramat Tumenggung Surontani Kertayuda, Tulungagung, Jawa Timur. Munculnya Pusaka Naga Pandita terlebih dulu ditandai dengan getaran bumi yang anehnya hanya dapat dirasakan oleh Dewi Sundari seorang.

 

Tuah Pusaka Naga Pandita antara lain berkhasiat untuk:

  1. Memperlancar rezeki secara keseluruhan
  2. Mempermudah pelunasan hutang
  3. Mempermudah proses penjualan barang, termasuk tanah dan barang-barang warisan
  4. Membuat Anda semakin dihormati dan disegani selayaknya seorang pendeta
  5. Lebih mudah memahami isyarat alam dan mudah mendapatkan petunjuk ilahi dalam menyelesaikan berbagai persoalan
  6. Amalan atau ajian supranatural apapun yang Anda miliki akan dilipatgandakan berkahnya
  7. Selalu mendapatkan pertolongan di saat paling membutuhkan
  8. Tidak mudah diremehkan oleh siapapun
  9. Membentuk pagar gaib. Siapapun yang memiliki pusaka ini, atau dimanapun pusaka ini diletakkan, atas seizin Tuhan tempat tersebut akan aman dari segala gangguan makhluk halus maupun serangan gaib
  10. Serta manfaat-manfaat lain yang dapat Anda rasakan sendiri setelah memiliki Pusaka Naga Pandita

 

Makam Tumenggung Surontani Kertayuda

 

Tidak mengherankan bila Dewi Sundari sampai bisa mendapatkan Pusaka Naga Pandita. Mengingat lokasi yang beliau datangi merupakan tempat peristirahatan terakhir bagi Tumenggung Surontani Kertayuda, senopati Mataram yang namanya melegenda dalam sejarah Tulungagung.

 

Semasa hidupnya Tumenggung Surontani menaklukkan daerah-daerah pedalaman di Jawa Timur. Oleh Sultan Agung, beliau kemudian ditempatkan di daerah Wajak untuk melaksanakan pengawasan dan pelaksanaan perintah-perintah Sultan di daerah tersebut.

 

Tumengggung Surontani berupaya keras memajukan daerah Wajah yang menjadi tanggung jawabnya. Pertanian di desa-desa sepanjang aliran sungai Ngrowo dikembangkan sedemikian rupa. Inilah yang menunjang keberhasilan Mataram sebagai negara agraris.

 

Nama Katumenggungan Wajak bertahan sampai terbentuknya Kadipaten Ngrawa menyusul ditandatanganinya Perjanjian Giyanti. Sekitar awal 1990-an, Nama Kabupaten Ngrawa berubah menjadi Tulungagung. Kata Tulungagung sendiri berasal dari kata ‘pitulungan agung’ yang secara harfiah berarti pertolongan yang agung.  

 

 

Bagaimana cara merawat dan menggunakan Pusaka Naga Pandita? Pusaka Naga Pandita hampir tidak membutuhkan perawatan karena energinya telah dipagari serta diselaraskan oleh Dewi Sundari. Bila ingin merawat, silakan diolesi dengan minyak perawatan khusus setahun sekali pada tanggal-tanggal tertentu. Lebih lanjut mengenai cara penggunaannya dapat Anda baca dalam panduan penggunaan Pusaka Naga Pandita.

 

Bagaimana cara mendapatkan Pusaka Naga Pandita? Untuk mendapatkan Pusaka Naga Pandita, silakan hubungi Customer Service kami. Atau bisa juga Anda menghubungi Dewi Sundari bila ingin berkonsultasi lebih dahulu.

 

Berapa mahar Pusaka Naga Pandita? Maharnya Rp. 1.170.000, nilai yang sangat kecil bila Anda bandingkan dengan tuah serta nilai supranaturalnya. Kami sengaja menentukan mahar dalam nilai yang tidak seberapa agar Anda tidak sampai menganggap mahar sebagai bentuk lain harga. Mengingat pada dasarnya mahar hanyalah pengganti biaya pelayanan kami saja.

 

Gratis biaya kirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui POS, atau silakan tambah Rp. 30.000 (tujuan pengiriman Pulau Jawa) / Rp. 50.000 (tujuan pengiriman luar Pulau Jawa) bila ingin Pusaka Naga Pandita kami kirim melalui TIKI/ JNE.

 

 

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN PUSAKA NAGA PANDITA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Secara Gratis dan Berkala,
Dewi Sundari memberikan informasi penting sekaligus tips-tips memperkaya diri dari pandangan spiritual.
Pastikan Anda mendapatkan informasi penting tersebut dengan mendaftarkan alamat email aktif di bawah ini.

Masukkan Data Diri Anda

 

 

Paranormal Pesugihan Jawa

 

Alamat Kantor

Wisma Iskandarsyah Blok A-10

Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 - 14

Jakarta Selatan 12160

(Sebelum Datang, Daftar Dulu)

 

 

Staf Admin - Mas Wahyu
0857 6211 8383 (Indosat)
Telepon | SMS
Email :
adm.dewisundari@gmail.com
BBM & WA :
bbm staf admin 56859C10 | WA staf admin 085762118383

 

Dewi Sundari

Pakar Kejawen
0822 3112 2168

paranormaldewisundari@gmail.com
Add Friend

atau
via Contact Pesan Silakan Klik Disini

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.