Susuk Jabatan

Susuk Pesugihan » Susuk Jabatan

 

“Jabatan strategis itu ibarat kembang desa. Selalu diperebutkan kemanapun perginya.”

 

-          Dewi Sundari

 


 

Bukan hanya sekali dua kali Dewi Sundari ditanya, “Bagaimana caranya supaya cepat naik jabatan?” atau “Supaya jabatan saya awet, apa yang harus saya lakukan?” Untuk menjawab dua jenis pertanyaan ini, Dewi Sundari sering menyarankan agar para klien tersebut menggunakan Susuk Jabatan.

 

Kapsul Susuk Jabatan

 

Apa itu Susuk Jabatan? Susuk Jabatan adalah jenis susuk yang khasiatnya difokuskan pada fungsi jabatan, baik untuk mendapatkan jabatan tertentu, mempercepat kenaikan jabatan maupun mempertahankan jabatan yang telah dimiliki. Karena manfaatnya ini, Susuk Jabatan sangat cocok digunakan oleh para petinggi dan pejabat baik di institusi swasta maupun pemerintahan.

 

Istimewanya, Susuk Jabatan adalah susuk yang halal. Mengapa demikian? Karena Susuk Jabatan tidak berupa logam yang ditanamkan di bagian tubuh tertentu, melainkan diekstrak khasiat supranaturalnya ke dalam kapsul herbal berbahan 100% alami. Dengan cara ini, tidak hanya selaras dengan norma agama, tetapi Susuk Jabatan juga sangat praktis, bebas pantangan, bebas resiko, bebas efek samping dan khasiatnya lebih merasuk secara sempurna dalam tubuh.

 


 

Asal Usul Susuk Jabatan

 

Kata ‘susuk’ sesungguhnya bermakna ‘memasukkan sesuatu ke dalam tubuh’. Sehingga meneguk segelas air pun dapat dikatakan sebagai susuk. Yang menjadikan istilah ini terdengar miring di telinga adalah karena kata ‘susuk’ selama berabad-abad digunakan untuk menyebut proses penanaman benda asing ke dalam tubuh untuk berbagai tujuan tertentu. Benda asing inilah yang kemudian menghalangi lepasnya nyawa dari badan. 

 

Bukan hanya menjadikan susah mati, sebelum matipun memang sudah susah. Pasalnya mereka yang menanam susuk secara otomatis dibebani dengan berbagai pantangan dan kewajiban. Tidak boleh makan pisang emas, tidak boleh melintas di bawah pohon kelor, malah sampai ada paranormal yang mewanti para pemakai susuk agar tidak melintas di bawah jemuran tetangganya. Bikin luntur, mereka bilang.

 

Di sisi lain, sesungguhnya ada rahasia untuk menghilangkan semua resiko dan pantangan tersebut. Rahasia inilah yang dikuasai Dewi Sundari setelah digembleng oleh Dewi Lanjar secara langsung di alam gaib pantai utara Jawa. Dengan rahasia supranatural yang hanya ada satu di dunia ini, Dewi Sundari kemudian mengekstrak sari energi supranatural alam semesta dan mengalirkannya ke dalam bahan-bahan herbal tertentu yang hanya dapat tumbuh di daerah tertentu pula. Bahan herbal inilah yang kemudian diproses secara matang menjadi Kapsul Susuk Jabatan. Oleh karena wujudnya yang berupa kapsul herbal alami, maka energi Susuk Jabatan dapat terserap lebih sempurna serta menyatu total dalam tubuh pemakainya.

 

Untuk mengekstrak dan memfokuskan energi supranatural sendiri tidak mudah. Sejauh ini Dewi Sundari adalah satu-satunya yang dapat melakukan dematerialisasi atau penguraian energi supranatural pesugihan ini. Waktu untuk melakukan ritual penguraian dan pengisian energi sendiri tidak boleh main-main, harus dilakukan pada tanggal-tanggal tertentu dan bahkan terkadang perlu disesuaikan dengan tanggal lahir pengguna Kapsul Susuk Jabatan terlebih dulu.

 

Kapsul Susuk Jabatan yang berbahan alami, terjamin aman dan halal ini secara khusus diramu oleh Dewi Sundari dari bahan-bahan rahasia yang memang sangat ampuh menyerap energi alam semesta. Karena itu untuk memilih bahan-bahan alami ini Dewi Sundari harus melakukan penghitungan umur tanaman, tanggal yang paling tepat untuk melakukan pemetikan dan sekaligus menentukan daerah mana yang paling cocok untuk ditumbuhi tanaman tersebut. Proses penghitungan umur dan tanggal ini juga hanya dikuasai oleh Dewi Sundari seorang.

 


 

Manfaat Susuk Jabatan

 

Fokus utama manfaat Susuk Jabatan adalah untuk melancarkan dan memudahkan segala hal yang berkaitan dengan pangkat atau jabatan seseorang. Bila diperinci, manfaat yang didapatkan pengguna Susuk Jabatan sejauh ini antara lain:

 

Meraih jabatan strategis:

  1. Jabatan strategis itu ibarat kembang desa. Selalu diperebutkan kemanapun perginya. Unsur rebutan inilah yang membuat suatu jabatan strategis terasa sulit untuk diraih. Dalam hal ini, Susuk Jabatan berkhasiat untuk memancarkan Aura Kewibawaan dan Kepemimpinan sebagai modal untuk menonjolkan potensi pribadi Anda dalam proses mendapatkan suatu jabatan tertentu yang Anda inginkan.
  2. Kendala-kendala yang sebelumnya Anda alami dalam proses meraih jabatan strategis ini akan diminimalkan, atau bahkan dihilangkan sama sekali secara spiritual
  3. Lebih banyak orang di sekitar Anda akan mendukung tercapainya keinginan mendapatkan jabatan ini
  4. Orang lebih mempercayai dan bersimpati terhadap kemampuan Anda untuk memangku jabatan baru
  5. Meniadakan kabar burung, fitnah dan bahkan serangan gaib yang berpotensi merusak nama baik Anda
  6. Mempermudah segala proses yang berkaitan dengan proses mendapatkan jabatan
  7. Anda lebih didukung oleh orang yang sebelumnya menempati jabatan yang Anda inginkan. Contohnya, bila atasan Anda hendak pensiun, kemungkinan Anda lebih besar untuk direkomendasikan sebagai pemimpin baru.

 

Mempercepat kenaikan jabatan:

  1. Banyak orang yang sudah mengabdi dan berkarya selama bertahun-tahun di institusi yang sama tetapi belum juga berkesempatan untuk menaikkan posisinya. Dengan menggunakan Susuk Jabatan, Anda akan mempunyai kesempatan lebih besar untuk mengembangkan diri serta potensi agar dapat segera menduduki pangkat yang lebih tinggi.
  2. Bersamaan dengan posisi yang lebih tinggi di perusahaan atau institusi, secara otomatis pemasukan keuangan dan status sosial Anda akan ikut naik tingkat.
  3. Kendala-kendala yang sebelumnya menghalangi langkah Anda untuk naik pangkat akan diminimalkan atau bahkan dihilangkan sama sekali
  4. Atasan, rekan dan semua orang di sekeliling Anda akan lebih mendukung keinginan Anda dalam menaikkan posisi atau jabatan.
  5. Anda akan memperoleh banyak kemudahan dalam memuluskan niat Anda untuk meraih jabatan yang lebih tinggi
  6. Ketika menempati kursi baru nantinya, Anda akan lebih mudah mendapatkan bimbingan spiritual dalam menentukan beragam keputusan dan menentukan kebijakan yang bermanfaat bagi semua pihak.
  7. Anda akan direkomendasikan serta dipercaya oleh lebih banyak pihak, sehingga memperbesar kemungkinan Anda mendapatkan posisi baru yang lebih tinggi.

 

Mempertahankan jabatan:

  1. Semakin tinggi pohon, semakin kencang pula angin bertiup. Demikian halnya bagi Anda yang sudah memiliki jabatan strategis. Akan ada banyak cobaan, tantangan dan pesaing yang berusaha menjatuhkan dan mencari-cari kesalahan Anda. Agar dapat bertahan dari semua kendala tersebut, energi Susuk Jabatan akan mengokohkan posisi Anda lewat cara-cara yang tak kasat mata.
  2. Kepemimpinan Anda akan mengurat mengakar, sehingga sulit digantikan oleh siapapun.
  3. Kemampuan Anda dalam memimpin semakin hari semakin membaik sehingga menghilangkan kemungkinan akan adanya kandidat lain yang bisa menggantikan Anda.
  4. Semua fitnah dan kabar buruk yang berhembus akan diredakan agar tidak sampai mempengaruhi posisi atau jabatan Anda.
  5. Anda akan lebih dipercaya oleh semua pihak, baik itu bawahan maupun kolega-kolega Anda. Sehingga posisi Anda menjadi semakin kuat.
  6. Masyarakat dan semua orang di sekeliling Anda pada umumnya akan lebih bersimpati pada kepemimpinan Anda.
  7. Anda lebih mampu mempertahankan diri manakala diserang oleh seorang pesaing yang bermaksud menjatuhkan.
  8. Mendapat dukungan dari orang-orang berposisi strategis yang sangat mendukung kepemimpinan Anda.
  9. Serta manfaat-manfaat lain yang dapat Anda rasakan sendiri setelah menggunakan Susuk Jabatan, dan tidak mungkin kami sebutkan satu persatu di sini.

 

Siapa yang boleh menggunakan Susuk Jabatan? Semua orang boleh menggunakan Susuk Jabatan. Mengingat sarana pesugihan ini tidak terbuat dari bahan berbahaya, tidak mengacu pada keyakinan tertentu dan terbukti aman tanpa efek samping, maka siapapun boleh menggunakannya untuk tujuan kebaikan.  

 

Bagaimana cara menggunakan Susuk Jabatan? Cukup dikonsumsi saja secara rutin sesuai isi panduan tertulis yang nantinya kami sertakan.

 

Bagaimana cara mendapatkan Susuk Jabatan? Silakan ikuti tautan pemesanan di bagian bawah halaman ini, atau hubungi Customer Service kami.

 

Berapa mahar Susuk Jabatan? Mahar Susuk Jabatan adalah Rp. 2.550.000, nilai yang sangat kecil bila Anda bandingkan dengan manfaatnya. Kami sengaja menentukan mahar dalam nilai yang tidak seberapa agar Anda tidak sampai menganggap mahar sebagai bentuk lain harga. Mengingat pada dasarnya mahar hanyalah pengganti biaya pembuatan dan biaya pelayanan kami saja.

 

Gratis biaya kirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui POS, atau silakan tambah Rp. 30.000 (tujuan pengiriman Pulau Jawa) / Rp. 50.000 (tujuan pengiriman luar Pulau Jawa) bila ingin paket Susuk Jabatan Anda kami kirim melalui TIKI/ JNE. 

 

KLIK DI SINI - CARA MENDAPATKAN SUSUK JABATAN

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Secara Gratis dan Berkala,
Dewi Sundari memberikan informasi penting sekaligus tips-tips memperkaya diri dari pandangan spiritual.
Pastikan Anda mendapatkan informasi penting tersebut dengan mendaftarkan alamat email aktif di bawah ini.

Masukkan Data Diri Anda

 

 

Paranormal Pesugihan Jawa

 

Alamat Kantor

Wisma Iskandarsyah Blok A-10

Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 - 14

Jakarta Selatan 12160

(Sebelum Datang, Daftar Dulu)

 

 

Staf Admin - Mas Wahyu
0857 6211 8383 (Indosat)
Telepon | SMS
Email :
adm.dewisundari@gmail.com
BBM & WA :
bbm staf admin 56859C10 | WA staf admin 085762118383

 

Dewi Sundari

Pakar Kejawen
0822 3112 2168

paranormaldewisundari@gmail.com
Add Friend

atau
via Contact Pesan Silakan Klik Disini

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.