Wesi Kuning Kala Purwa

Benda Bertuah Pesugihan » Wesi Kuning Kala Purwa

 

Ketika Damarwulan menghancurkan Pusaka Wesi Kuning milik Minak Jinggo, serpihannya tercecer hingga ke Alas Purwa. Dari kawasan hutan keramat yang berlokasi di Banyuwangi inilah, Dewi Sundari mendapatkan Wesi Kuning Kala Purwa.

 


 

Wesi Kuning Kala Purwa

 

Apa itu Wesi Kuning Kala Purwa?

 

Wesi Kuning Kala Purwa adalah benda bertuah yang berbentuk menyerupai kepompong besi berwarna kuning keemasan. Ukuran panjangnya sekitar 4 cm, dengan bagian ujung yang berlubang. Di dalam lubang ini terdapat sebuah jarum sengat yang akan muncul keluar bila Wesi Kuning Kala Purwa digerakkan.

 

Selain tuahnya yang sangat kuat sebagai benda tarikan gaib, Wesi Kuning Kala Purwa telah beratus-ratus tahun menjadi kediaman bagi Resi Ampal Purwa, khodam tawon sakti penjaga benda bertuah ini. Dengan kawalan Resi Ampal Purwa, Wesi Kuning Kala Purwa memiliki tuah utama sebagai sarana keselamatan, perlindungan dan kelancaran rezeki.  

 

Resi Ampal Purwa

 

Pada masanya, Resi Ampal Purwa menyaksikan langsung pertarungan antara Damarwulan dengan penguasa Blambangan kala itu, Raja Minak Jinggo. Dengan Pusaka Besi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang dimiliki Minak Jinggo, praktis memang tidak seorang pun bisa mengalahkannya. Sampai kemudian Damarwulan berhasil menaklukkan Minak Jinggo dengan bantuan kedua selirnya sendiri.

 

Sewaktu Gada Wesi Kuning dihancurkan, serpihannya terpental berserakan hingga ke Alas Purwa yang merupakan gerbang dimensi gaib. Dengan serpihan Wesi Kuning tersebut Resi Ampal Purwa mengasah sengatnya, hingga serpihan tadi berubah menjadi Wesi Kuning Kala Purwa yang ia tinggali hingga sekarang.

 

Resi Ampal Purwa merupakan pemimpin para khodam tawon sakti. Hal ini dapat dilihat dari namanya, dimana Ampal berarti tawon atau lebah dan Purwa berarti permulaan. Resi Ampal Purwa adalah lebah permulaan yang memimpin para khodam lebah lain. Perawakannya sedang, dengan sepasang sayap mirip peri dan dua bola mata sewarna madu.

 

Layaknya tawon atau lebah, Resi Ampal Purwa bukan jenis khodam yang suka mencari perkara. Tawon sengaja membuat sarang jauh-jauh agar tidak mudah dijamah manusia. Tetapi sekalinya sarang mereka diusik, jangan kira. Demikian halnya dengan Resi Ampal Purwa. Ia memang tidak suka mencari perkara, tetapi bila pemilik Wesi Kuning Kala Purwa didzalimi oleh suatu pihak, pembalasannya akan setimpal.  

 

 

Manfaat Wesi Kuning Kala Purwa antara lain:

  1. Sebagai sarana mendatangkan rezeki dari segala arah
  2. Memperlancar karir dan usaha
  3. Sarana pelarisan dagang
  4. Meningkatkan daya pengasihan dan kewibawaan
  5. Membentuk perisai gaib untuk melindungi dari gangguan bangsa jin maupun niat jahat sesama manusia
  6. Selamat dari berbagai bahaya yang tidak diinginkan
  7. Lebih tahan atau kebal terhadap berbagai serangan fisik
  8. Menangkis serangan energi gaib, seperti santet atau guna-guna
  9. Tidak mempan digendam
  10. Menghalau gangguan makhluk halus, terutama bila Anda melewati tempat angker
  11. Melindungi diri atau mengelakkan bahaya dalam kondisi terdesak
  12. Mengurangi resiko cedera akibat kecelakaan
  13. Meningkatkan kekuatan pukulan dan tendangan
  14. Gerakan tubuh menjadi lebih lincah dan gesit, terutama sebagai modal untuk menghindari bahaya dan ancaman
  15. Mendukung keselamatan bagi Anda yang profesinya rawan bahaya
  16. Terhindar dari serangan binatang buas dan atau berbisa
  17. Membentuk benteng gaib yang siaga setiap saat
  18. Membuat mereka yang berniat jahat terhadap Anda menciut nyalinya
  19. Semua orang lebih patuh dan tidak meremehkan Anda
  20. Lawan menjadi segan, bahkan bersimpati karena pancaran kharisma yang Anda miliki
  21. Pendukung kesuksesan di segala bidang

 


 

Bagaimana cara menggunakan Wesi Kuning Kala Purwa? Cara menggunakannya sangat mudah, tinggal Anda simpan saja di tempat yang aman dan layak. Bisa diletakkan di tempat-tempat tertentu yang paling penting menurut Anda. Contohnya seperti di tempat usaha atau ruang kerja pribadi. Wesi Kuning Kala Purwa merupakan sarana spiritual yang bebas pantangan dan bebas dibawa kemanapun Anda pergi.

 

Bagaimana cara merawat Wesi Kuning Kala Purwa? Tidak perlu perawatan khusus. Kalaupun Anda ingin merawatnya pada tanggal-tanggal tertentu, minyak perawatan bisa Anda peroleh dari kami. Itupun tidak harus, karena pada dasarnya Wesi Kuning Kala Purwa tidak membutuhkan penanganan berlebih sebab telah dipagari oleh Dewi Sundari.

 

Bagaimana cara mendapatkan Wesi Kuning Kala Purwa? Silakan ikuti tautan di bagian bawah halaman ini, atau hubungi Customer Service kami. Anda bisa berkonsultasi dengan Dewi Sundari terlebih dulu bila membutuhkan saran sebelumnya.

 

Berapa mahar Wesi Kuning Kala Purwa? Maharnya adalah Rp. 2.370.000. Nilai mahar ini tentu tidak seberapa bila dibandingkan dengan semua manfaatnya yang baru saja Anda baca. Memang, nilai mahar sengaja ditentukan sedemikian kecil karena kami tidak ingin Anda menganggap mahar sebagai bentuk lain harga. Karena sesungguhnya mahar hanyalah pengganti biaya pelayanan kami semata.

 

Gratis biaya kirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui POS. Bila ingin Wesi Kuning Kala Purwa kami kirim lewat TIKI/ JNE, silakan tambah biaya kirim Rp. 30.000 (tujuan Pulau Jawa) atau Rp. 50.000 (luar Pulau Jawa).

 

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN WESI KUNING KALA PURWA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Secara Gratis dan Berkala,
Dewi Sundari memberikan informasi penting sekaligus tips-tips memperkaya diri dari pandangan spiritual.
Pastikan Anda mendapatkan informasi penting tersebut dengan mendaftarkan alamat email aktif di bawah ini.

Masukkan Data Diri Anda

 

 

Paranormal Pesugihan Jawa

 

Alamat Kantor

Wisma Iskandarsyah Blok A-10

Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 - 14

Jakarta Selatan 12160

(Sebelum Datang, Daftar Dulu)

 

 

Staf Admin - Mas Wahyu
0857 6211 8383 (Indosat)
Telepon | SMS
Email :
adm.dewisundari@gmail.com
BBM & WA :
bbm staf admin 56859C10 | WA staf admin 085762118383

 

Dewi Sundari

Pakar Kejawen
0822 3112 2168

paranormaldewisundari@gmail.com
Add Friend

atau
via Contact Pesan Silakan Klik Disini

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.