Apa itu Pesugihan Babi Ngepet?

Kali ini kita akan membahas tentang babi ngepet. Sebagian dari Anda mungkin masih ingat, bahwa dulu pernah saya sampaikan soal pesugihan babi ngepet ini, sebagai wawasan saja tentunya.

Dan karena belakangan saya kembali menjumpai pertanyaan soal praktek pesugihan babi ngepet, maka tidak ada salahnya bila kali ini kita mengupasnya kembali, tetap sebagai sebuah wawasan semata.

Karena aliran saya aliran putih, saya tidak menyediakan layanan semacam ini, tidak menganjurkan layanan semacam ini, dan juga tidak mendukung bila ada dari Anda yang tertarik dengan layanan demikian.

Anggaplah bahasan soal pesugihan babi ngepet ini sebagai suatu bentuk wawasan, siapa tahu dengan memiliki wawasan yang tepat, maka kita bisa menjadi lebih bijaksana, lebih mawas diri, sekaligus lebih berhati-hati.

Nah, langsung saja. Saya yakin Anda pasti pernah mendengar istilah babi ngepet. Atau pesugihan babi ngepet. Apa sebenarnya, yang dimaksud dengan babi ngepet?

Babi ngepet, merupakan suatu praktek pesugihan, yang menggunakan jasa siluman babi sebagai perantara. Pelakunya menjelma menjadi binatang babi. Kemudian dengan wujud jelmaannya itu, ia mencuri uang milik orang lain. Jadi sudah jelas, bahwa pesugihan babi ngepet ini termasuk ke dalam aliran pesugihan hitam.


Baca Juga :


Disebut babi ngepet, karena itulah caranya mencuri uang. Jadi si pelaku, dalam wujudnya sebagai seekor babi, mengepet-ngepetkan atau menggosok-gosokan ekornya ke tembok rumah korban.

Cara ini menjadikan para penghuni rumah menjadi tersirep. Mendadak ngantuk berat, tertidur lelap, dan tidak menyadari tindak kejahatan yang tengah berlangsung tersebut. Dengan cara ini pula, maka secara ajaib uang yang dimiliki pemilik rumah akan berpindah ke rumah si pelaku babi ngepet.

Secara umum, yang paling rawan menjadi sasaran kejahatan babi ngepet, adalah tetangga yang baru saja menggelar hajat. Sebab yang bisa diambil babi ngepet, adalah uang yang belum terhitung secara pasti.

Orang yang habis menggelar hajat, pastinya sibuk. Sehingga ada banyak dana yang jumlahnya belum terhitung, juga menerima sumbangan dari kerabat yang tidak bisa ia hitung atau rapikan seketika.

Lalu, dengan cara apa si pelaku ini bisa menjelma menjadi babi ngepet? Sebelum bisa menjelma menjadi babi, maka ia harus mendatangi lokasi pesugihan terlebih dulu. Di lokasi pesugihan siluman babi, biasanya akan ada dukun atau kuncen yang siap membimbing calon pelaku.

Syarat ritualnya macam-macam, termasuk kadang adalah tumbal nyawa manusia. Lazimnya, yang diminta sebagai tumbal adalah anggota keluarga yang paling disayang, misalnya orang tua, adik, kakak, atau bahkan anak.

Bila semua syarat sudah terpenuhi, barulah ritual dapat dimulai. Untuk berubah menjadi babi, si pelaku biasanya diminta memakan kotoran siluman babi, yang diperolehnya dari tempat pemujaan.

Adapun waktu yang dipilih babi ngepet untuk beraksi, biasanya adalah pada malam hari. Aksinya ini tidak bisa dijalankan seorang diri. Harus ada seorang lagi yang bertugas sebagai penjaga lilin.

Lilin ini berfungsi sebagai lampu kehidupan si babi ngepet. Bila si babi dalam keadaan bahaya, terancam dipergoki oleh warga, maka nyala apinya akan bergerak-gerak tak tentu arah.

Disitulah peranan si penunggu lilin. Ia bertugas untuk segera meniup api lilin hingga padam, agar si pelaku yang menjelma sebagai babi dapat segera menghilang dan selamat. Kembali menjadi wujud manusia.

Dengan demikian, si penunggu lilin ini memang harus siap siaga. Tidak boleh mengantuk, apalagi tertidur. Karena resikonya, jika api lilin mati sendiri, bukan mati karena ditiup si penjaga, maka kemungkinan si babi sudah tidak bernyawa. Sudah tertangkap warga, dan tidak bisa kembali lagi menjadi wujud manusia.

Sebenarnya kalau dipikir-pikir, mengikuti pesugihan babi ngepet itu malah bisa jadi lebih ribet daripada memulai usaha. Sudah harus makan kotoran siluman, menumbalkan anggota keluarga pula.

Bayangkan, di luar sana ada orang yang rela mengeluarkan dana berjuta-juta, hanya untuk tampil lebih rupawan, tapi disini malah ada orang yang rela menumbalkan keluarga sendiri, hanya untuk berubah menjadi babi.

Kurang lebihnya, seperti itulah yang dapat saya sampaikan seputar pesugihan babi ngepet. Sekali lagi, jadikan wawasan saja. Tidak lebih, tidak kurang. Bila Anda tanya lokasi pesugihan atau pemujaan siluman babi ini ada dimana, saya pun tidak bisa memberikan keterangan. Karena memang saya tidak ada layanan ini.
Dan tidak mendukung layanan semacam ini.

Masih ada banyak cara bagi kita, untuk memperlancar rejeki secara alami, tanpa harus mengancam nyawa sendiri, atau merugikan orang lain. Untuk Anda dimanapun berada, saya doakan agar senantiasa dilancarkan rejekinya.


Ada Pertanyaan? Jangan Ragu Untuk Konsultasi : Klik Via Whatsapp