Mantra Pelarisan Dagang Ampuh

Bagi Anda yang berwirausaha, atau berprofesi di bidang marketing, kali ini akan saya bagikan amalan pelarisan dagang. Alias pelaris usaha. Boleh diamalkan, dengan harapan agar jualannya lebih laris dan diminati.

Orang tua dulu sering bilang, bahwa semua orang besar pada masanya, pasti punya pegangan. Termasuk dalam urusan dagang. Pegangan ini tidak selalu berupa benda. Bisa jadi berupa wasiat, atau nasehat. Yang dipegang atau diikuti betul-betul.

Dan bisa juga, berupa seperangkat amalan khusus. Contohnya adalah amalan pelaris yang akan saya bagikan dalam video kali ini. Seperti biasa, mantranya akan saya tuliskan di bawah, di bagian deskripsi video. Agar bisa Anda baca dengan lebih jelas. Atau disalin bila perlu.

Cara mengamalkan mantranya ini sendiri, bagaimana? Cukup mudah.

Pertama, lakukan sholat hajat dua rakaat di malam hari. Lebih bagusnya, lakukan di atas pukul dua belas. Setelah shalat hajat, bacakanlah sholawat nabi sebanyak seratus kali. Lalu dilanjutkan dengan membaca mantra pelarisan dagangnya ini 114 kali.

Keesokan harinya, berpuasalah mutih sehari saja. Mutih, artinya hanya makan nasi dan air putih. Lebih bagus lagi, kalau mutihnya ini dilakukan pada hari Kamis.

Setelah itu, pada hari-hari berikutnya, lanjutkan sholat hajat dan baca amalan ini selama paling tidak 40 hari berturut-turut. Atas seizin Tuhan akan diberikan keberkahan dan kemudahan dalam berniaga.Agar amalan pelaris ini semakin manjur, jangan lupa bersedekah semampunya. Kepada mereka yang membutuhkannya di sekeliling Anda.

Sebagai seorang wirausahawan, penting juga bagi Anda untuk memahami permintaan dan kemampuan pasar. Sediakanlah apa yang saat ini diminati oleh masyarakat, dan selalu perbarui stok seiring perkembangan jaman.
Berikan promo dan penawaran menarik bila perlu. Terutama bagi mereka yang membeli dalam jumlah besar. Pastikan tempat berjualan selalu bersih, apalagi bila usaha Anda adalah usaha kuliner atau makanan.

Berikan pula penerangan yang baik, akses keluar masuk yang mudah dan cukup luas, serta senyum yang ramah untuk para pelanggan Anda. Akhir kata cukup sekian dari saya. Semoga amalan ini berkah dan bermanfaat untuk Anda.

Mantra Pelarisan Dagang:
“Ajiku Semar Pangedepan Dagang
Adoh Welas Asih, Cedak Welas Asih, Welas Asiho Marang Daganganku Kabeh
Semar Ndasar, Gareng Ngeneng, Petruk Celuk-Celuk
Srikandhi Kang Ngadoli, Janoko Kang Nukoni
Laris Laris Daganganku Kabeh”


Ada Pertanyaan? Jangan Ragu Untuk Konsultasi : Klik Via Whatsapp