Mengapa Ada Pedagang Yang Pakai Pesugihan Atau Penglaris Untuk Dagangannya?

Beberapa hari belakangan ini jagat maya dihebohkan dengan seorang pedagang yang dipercaya menggunakan pesugihan untuk melariskan dagangannya. Hal yang tidak mengenakan adalah cara dari pedagang tersebut, yaitu dengan meludahi bakso sebelum dihidangkan ke pembeli.

Praktisi spiritual Dewi Sundari mengatakan bahwa cara yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk pesugihan atau upaya memperkaya diri sendiri. Jika menggunakan penglaris, dagangan seseorang akan lebih cepat laku karena menarik orang lain untuk membeli.

Dewi Sundari yang sudah sering menangani klien mengungkapkan ada beberapa motivasi atau alasan yang membuat seseorang nekat melakukan akad dengan hal gaib untuk menggunakan pesugihan. Salah satunya, sakit hati karena sering diremehkan orang lain.

Menurut Dewi Sundari pada dasarnya sah-sah saja seseorang melakukan cara tertentu untuk melariskan dagangannya. Bisa menggunakan jimat pelarisan, atau memakai benda gaib bertuah dengan tujuan untuk melarisakan dagangan.

Hanya saja menurut Dewi Sundari cara yang dilakukan pedangan tersebut jelas menggunakan cara yang salah. Karena dari kesehatan jelas cara tersebut tidak bisa dibenarkan. Menurut Dewi Sundari, Ada banyak cara untuk menggunakan pelarisan dagangan yang lebih aman. Ketimbang menggunakan cara yang tidak masuk akal tersebut.

Arti kata pesugihan sendiri menurut Ibu Dewi Sundari adalah seperangkat alat untuk menjadikan seseorang menjadi kaya. Jadi perangkat yang dimaksudkan ini bisa bermacam-macam memang. Ada -yang menggunakan cara pesugihan hitam, ada pula cara-cara yang baik yaitu dengan pesugihan putih.

Untuk pesugihan putih, cara-cara yang digunakan jelas tidak merugikan pelanggan. Karna cara yang digunakan adalah secara spiritual. Dan tidak akan merugikan pelanggan seperti yang dilakukan oleh pelaku pesugihan yang meludahi dagangannya.


Ada Pertanyaan? Jangan Ragu Untuk Konsultasi : Klik Via Whatsapp